Kamis, 02 Mei 2024 12:10 WIB

Lifestyle

Sinetron Ikatan Cinta Resmi Berakhir, Begini Respon Netizen: Akhirnya…

Redaktur: Redaksi
| 64 views

Pemeran Ikatan Cinta Menangis saat Melakukan Perpisahan dengan Pemain serta kru sinetron lainnya(SindoNews)

Afiliasi.net - Perjalanan kisah cinta Aldebaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta yang setia menemani para penonton kini telah usai. Selama tiga tahun menemani penggemar setianya, sinetron Indonesia tersebut dinyatakan tamat.

Video perpisahan tim di balik layar maupun pemeran sinetron tersebut menarik perhatian warganet. Banyak dari para penggemar yang merasa sedih sinetron kesayangannya telah usai.

Dalam sebuah video dari akun Instagram bernama @rumpi_gosip terlihat para pemain sinetron Ikatan Cinta melakukan perpisahan dengan pelukan dan juga tangis sedih dan haru. Akhirnya, setelah sekian lama, usai sudah peran mereka mengisi sinetron tersebut.

"Terimakasih untuk 3 tahunnya Ikatan Cinta, 3 tahun yang penuh cerita. Karena Ikatan Cinta aku mengenal orang-orang baik ini," tulisan dalam video yang diunggah akun Instagram tersebut, Selassa (23/1/2024).

Glenca Chysara, salah satu pemain yang memerankan Elsa dari awal hingga akhir sinetron Ikatan Cinta ini pun terlihat sesenggukan ketika berpamitan dengan pemain lainnya. Begitu pula kru sinetron di baliknya yang saling berpelukan dan menangis bersama para pemain sinetron Ikatan Cinta dalam acara perpisahan tersebut.

Tidak hanya perasaan sedih, rupanya terdapat netizen yang merasa bersyukur sinetron tersebut selesai. Pasalnya menurut netizen, sinetron Ikatan Cinta adalah penyebab hancurnya rumah tangga Arya Saloka dan istrinya, Putri Anne.

Arya Saloka merupakan pemeran Aldebaran pada sinetron Ikatan Cinta. Sedangkan yang memerankan Andin adalah Amanda Manopo. Penggemar banyak yang mendukung kisah cinta keduanya di dunia nyata sehingga memojokkan Putri Anne sebagai istri sah Arya Saloka.

Berakhirnya sinetron Ikatan Cinta ini seolah bersamaan dengan berakhirnya rumah tangga Arya Saloka. Karena sebelumnya, Putri Anne memberikan kode perpisahan pada unggahan Instagramnya.

"Demikian berakhirnya sinetron ini mengikuti berakhirnya rumah tangga orang lain," kata @syahriatul***.

"Alhamdulillah sinetron perusak rumah tangga orang akhirnya tamat juga," kata @wiwinwijayan***.

"Baguslah udah tamat, karena dari sinilah awal mula rumah tangga seseorang hancur," kata @rista_puspita***.

"Ikatan cinta yang merusak ikatan suami istri," kata @youney***.

"Sinetron yang bikin rumah tangga orang kandas dan istri sah malah dihujat. Ya gitu deh kalau ibu-ibu FB main sosmed nyasar ke IG dan TikTok,"kata @snack_catering*

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #ikatan-cinta #sinetron #tamat 

Berita Terkait

IKLAN