Senin, 29 April 2024 10:35 WIB

Tekno

Pakai FB Pro Bisa Dapat Cuan, Begini Caranya

Redaktur: Redaksi
| 73 views

Logo Facebook (Gramedia)

Afiliasi.net – Facebook berikan upgrade khusu terbarunya yang dapat hasilkan uang. FB Pro, singkatan dari Facebook Profesional merupakan mode bagi pengguna Facebook untuk kesempatan menjangkau lebih luas relasi dalam platform ini.

Dalam kata lain, FB Pro adalah mode profesional di Facebook yang memungkinkan pengguna menjangkau lebih banyak audiens dan menghasilkan uang dari kontennya. Hal ini tentu menguntungkan pengguna yang ingin memasang mode tersebut.

Yang lebih menguntungkannya lagi, mode FB Pro ini tidak meminta biaya apapun dari pengguna. Otomatis pengguna dapat memakai mode ini secara gratis.

Namun, tentu saja untuk mengaktifkan mode ini, pengguna akan diberikan syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh Facebook. Pengguna harus memenuhi syarat dan ketentuan, seperti memiliki minimal 10.000 pengikut, memiliki minimal 600.000 menit tayang video dalam 60 hari terakhir, dan mematuhi standar kelayakan kreator.

Nah dari konten itu lah pengguna akan mendapatkan uang setelah mengaktifkan FB Pro ini. Lebih jelasnya pengguna mendapatkan uang di FB Pro melalui:

1. Iklan di Reel Facebook: Penggun FB Pro dapat menambahkan iklan langsung di Reel Facebook yang dibagikan secara publik untuk mendapatkan penghasilan.

2. Iklan Sela: Tampilkan iklan sebelum, selama, atau setelah video yang memenuhi syarat di Facebook untuk mendapatkan uang.

3. Bintang: Pengguna dapat mendukung kreator favorit dengan mengirimkan bintang sebagai hadiah, atau pengguna juga mendapatkan bintang dari pengguna.

4. Bonus: Pengguna juga akan mendapatkan bonus dari Facebook jika berhasil memenuhi syarat tertentu (khusus undangan).

5. Konten Spesial: Pengguna juga bisa membuat konten eksklusif untuk penggemar yang berlangganan.

Nah setelah memenuhi syarat yang telah ditentukan, pengguna dapat mengaktifkan FB Pro di akunnya. Berikut langkah-langkahnya.

1. Buka profil Facebook.

2. Klik ikon titik tiga yang ada di bagian bawah foto profil

3. Pilih opsi ‘Turn on professional mode’ atau ‘Aktifkan mode profesional’

3. Ikuti langkah-langkah selanjutnya yang muncul di layar

Itulah cara mendapatkan uang melalui FB Pro. Silahkan mencoba!

Editor: Siti Mu'ayyadah


TOPIK BERITA TERKAIT: #facebook #fb-pro #dapat-penghasilan 

Berita Terkait

IKLAN