Rabu, 08 Mei 2024 05:24 WIB

Edi Damansyah Pund Fit Bareng Ibu-Ibu di Bundaran Menara Tuah Himba

Redaktur: Redaksi
| 11 views

Bupati Kukar, Edi Damansyah saat mengikugi gerakan pound fit di Bundaran Menara Tuah Himba (Istimewa)

Tenggarong, Afiliasi.net – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah, turut memeriahkan event Pound Fit Idaman Glow In The Dark tahun 2024. Ia tampak membaur dengan peserta dari komunitas pecinta olehraga pound fit di Bundaran Menara Tuah Himba, Timbau, Tenggarong.

Untuk diketahui, pound fit merupakan olah raga baru yang identik dengan stik yang menyerupai stik drum dan sedang digandrungi oleh masyarakat, khususnya kaum hawa.

Perpaduan gerakan seperti menabuh drum, squat, dan yoga diiringi alunan musik membuat olahraga ini seru dan menantang, sehingga olahraga jadi lebih menyenangkan. Tak hanya menyehatkan dan menyenangkan, pound fit juga memiliki banyak manfaat bila dilakukan denga rutin.

“Pound fit ini lagi tend di kalangan ibu-ibu, setelah saya ikuti ternyata ini sangat menyenangkan,” kata Edi Damansyah, belum lama ini.

Edi Damansyah mengatakan, event ini sengaja digelar untuk menjadikan olahraga pound fit sebagai rekreasi bagi masyarakat, agar tetap menjaga pola hidup yang sehat serta menyenangkan.

Mengingat olahraga ini sangat cepat menyebar di kalangan masyarakat, karena gerakan-gerakannya sangat dinamis dan membangkitkan semangat. Selain meningkatkan koordinasi tubuh, olahraga ini dapat membantu menghilangkan stres.

“Untuk itu, malam ini kita sepakati bersama kegiatan pound fit Kukar kita laksanakan tiga bulan sekali, di tempat yang sama, bundaran Menara Tuah Himba,” Pungkanya. (ADV)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #bupati-kukar #pound-fit-idaman-glow-in-the-dark #komunitas-pound-fit #menjaga-pola-hidup-sehat #olahraga-pound-fit 

Berita Terkait

IKLAN