Minggu, 05 Mei 2024 04:07 WIB

Advetorial

Sekkab Sunggono Buka Pelatihan Government Transformation Academy

Redaktur: Redaksi
| 19 views

Suasana pembukaan pelatihan GTA (Istimewa)

Tenggarong, Afiliasi.net - Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Kutai Kartanegara (Kukar), Sunggono turut membuka pelatihan Government Transformation Academy (GTA). Kegiatan ini digelar oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kukar.

Kegiatan ini sengaja digelar untuk meningkatkan meningkatkan kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan mendukung akselerasi transformasi digital di lingkungan Pemkab Kukar.

Dalam kesempatan ini, Sunggono menekankan, pentingnya inovasi dan adaptasi terhadap teknologi baru. Untuk berupaya mempercepat transformasi digital dilingkungan Pemkab Kukar.

“Dengan GTA, kita berharap dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih efisien dan efektif, serta meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat,” ujarnya, Selasa (19/3/24).

Pelatihan ini akan melibatkan para ahli di bidang TIK dan manajemen perubahan, yang akan membagikan pengetahuan dan keterampilan mereka kepada peserta.

Dengan demikian, ASN di Kukar diharapkan tidak hanya siap menghadapi tantangan saat ini, tetapi juga menjadi pionir dalam penerapan teknologi di sektor publik

Untuk diketahui, pelatihan GTA dibagi menjadi tiga tingkatan, yakni Junior Skill untuk level pelaksana, Intermediate Skill bagi pejabat pengawas-administrator, dan Advance Skill yang ditujukan untuk para pengambil keputusan. (Adv)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemkab-kukar #government-transformation-academy #pelatihan #asn #pemerintahan #teknologi 

Berita Terkait

IKLAN