Kamis, 02 Mei 2024 05:56 WIB

Advetorial

Miliki Mantor Baru, Camat Kembang Janggut Berharap Bawa Semangat Baru Bagi Peningkatan Kualitas Pelayanan

Redaktur: Redaksi
| 22 views

Bupati Kukar, Edi Damansyah saat meresmikan kantor camat Kembang Janggut (Istimewa)

Tenggarong, Afiliasi.net - Kecamatan Kembang Janggut kini resmi memiliki gedung anyar yang dibangun khusus sebagai kantor camat. Kantor ini juga sudah diresmikan beberapa waktu lalu oleh Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah.

Camat Kembang Janggut, Halim menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas terbangunnya kantor Kecamatan Kembang Janggut. Besar harapannya bangunan anyar tersebut dapat membawa semangat baru bagi seluruh jajarannya dalam upaya memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

“Semoga kami bisa lebih meningkatkan dan mengoptimalkan kinerja organisasi kecamatan dalam memberikan pelayanan yang lebih baik,” ucapnya, Jumat (29/3/2024).

Sementara itu, Bupati Edi Damansyah memberikan pesan kepada jajaran Pemerintah Kecamatan Kembang Janggut untuk memanfaatkan gedung baru dengan maksimal.

Edi juga meminta agar kualitas layanan dan kinerja aparatur di Kecamatan Kembang Janggut bisa dimaksimalkan. Menurut dia, langkah itu harus dimulai dengan merubah pola kerja lama dengan yang baru, supaya aparatur lebih responsif, profesional, akuntabel, transparansi dan bertanggung jawab.

“Layani masyarakat di Kecamatan Kembang Janggut dengan baik, dengan gedung baru tentu diharapkan pola kerja juga bisa lebih baik lagi,” pesannya.

Edi juga meminta camat beserta jajaran untuk merawat gedung baru itu dengan baik, dan melayani masyarakat dari hati. Sehingga gedung tersebut benar-benar menjadi rumah bagi masyarakat dalam mencari pelayanan.

"Ini merupakan esensi kemajuan dari sebuah pemerintahan dalam menjalankan roda pemerintahan, yaitu pelayanan yang baik kepada masyarakat di semua sektor, maka ke depan kita bisa lebih baik lagi dalam berkarya, berinovasi dan profesional dalam bekerja membangun masyarakat Kukar menjadi lebih sejahtera dan bahagia,” jelasnya.

Tambah Edi, camat beserta jajaran dapat melakukan koordinasi dan kerja sama, baik itu dengan para kades, masyarakat perusahaan maupun seluruh stakeholder terkait. Dengan harapan terciptanya pemerintahan untuk membangun Kecamatan Kembang Janggut lebih baik lagi ke depannya.

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemkab-kukar #kembangjanggut #kantorcamatbaru #pelayananpublik #pemerintahan 

Berita Terkait

IKLAN