Minggu, 19 Mei 2024 07:58 WIB

Advetorial

Wali Kota Samarinda Andi Harun Diundang Sebagai Pembicara di Kegiatan BEM FISIP Unmul

Redaktur: Redaksi
| 11 views

Wali Kota Samarinda, Andi Harun. (Yah/Afiliasi)

Samarinda, Afiliasi.net - Dalam pertemuan yang diadakan di kantor Wali Kota pada Jumat, 19 April 2024, Andi Harun, Wali Kota Samarinda, berdialog dengan perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dari Universitas Mulawarman. Pertemuan ini bertujuan untuk membahas sebuah acara yang akan mengumpulkan BEM FISIP dari seluruh Kalimantan.

Dalam pertemuan tersebut, Andi Harun diminta untuk berpartisipasi sebagai pembuka sekaligus pembicara dalam acara yang akan mengambil tempat pada 23 April 2024. Acara dengan tema ‘Indonesia Emas 2024’ ini diharapkan menjadi wadah bagi generasi muda untuk berbagi ide dan gagasan.

“Saya merasa terhormat dengan undangan ini dan berharap bisa hadir untuk memberikan kontribusi dalam diskusi yang akan berlangsung,” kata Andi Harun.

Orang Nomor Satu di Samarinda itu, yang menyelesaikan studi doktoralnya di bidang Ilmu Hukum di UMI Makassar pada tahun 2016, memang dikenal aktif dalam berbagai seminar yang membahas tentang pengembangan sumber daya manusia.

“Jika ada halangan, saya akan mengirimkan perwakilan untuk menggantikan saya,” tambahnya.

Maulana, Ketua BEM FISIP Unmul, menyatakan keinginannya agar Wali Kota bisa memberikan pandangan dalam orasi kebangsaan dan membuka acara yang akan menghadirkan BEM FISIP se-Kalimantan.

“Kami berharap kehadiran Pak Wali Kota dapat memberikan inspirasi bagi para peserta,” ujar Maulana.(Yah/ADV/DiskominfoSamarinda)


TOPIK BERITA TERKAIT: #andi-harun #pemkot-samarinda #bem-fisip-unmul 

Berita Terkait

IKLAN