Sabtu, 21 September 2024 12:47 WIB

Advetorial

Kukar Terima Predikat Terbaik I, Penghargaan Pembangunan Daerah di Kaltim

Redaktur: Redaksi
| 71 views

Sekkab Kukar, Sunggono saat menerima Penghargaan Pembangunan Daerah terbaik I di Kaltim (Istimewa)

Tenggarong, Afiliasi.net - Sekertaris Kabupaten (Sekkab) Kutai Kartanegara (Kukar), Sunggono mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar) menerima penghargaan peringkat terbaik I Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Timur (Kaltim).

Penghargaan ini diterima saat mengikuti Musyawarah Perencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kaltim 2025-2045 dan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Kaltim 2025 di Hotel Mercure Samarinda, pada Kamis (2/5/2024).

Atas didapuknya Kukar sebagai daerah dengan pembangunan terbaik di Kaltim, Sunggono mengucapkan apresiasi dan terimakasih. Utamanya kepada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) sebagai leading sektor pembangunan di Kukar.

“Apresiasi dan terimakasih saya ucapkan kepada seluruh pihak yang telah berkerja keras selama ini, sehingga penghargaan ini bisa kita raih,” sebutnya.

Penghargaan ini diharapkan mampu memotivasi jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemkab Kukar, untuk terus mempertahankan apa yang sudah dicapainya dan meningkatkan kualitas kinerjanya.

“Sesuai harapan kita semua khususnya dalam rangka mencapai target kinerja pemerintah daerah secara keseluruhan,” pungkasnya. (Adv)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemkab-kukar #pembangunan-daerah-terbaik #opd 

Berita Terkait

IKLAN