Minggu, 08 September 2024 09:23 WIB

Advetorial

Peningkatan Infrastruktur Jalan Jadi Fokus Pemerintah Kecamatan Muara Muntai

Redaktur: Redaksi
| 110 views

Camat Muara Munati, Mulyadi (Istimewa)

Tenggarong, Afiliasi.net - Pemerintah Kecamatan Muara Muntai, Kabupaten Kutai Kartanegara terus berupaya tingkatkan infrastruktur jalan di 2024. Jalan-jalan yang sebelumnya masih berupa jembatan ulin, perlahan akan disemenisai dengan menggunakan berbagai sumber anggaran.

Camat Muara Muntai, Mulyadi mengatakan, pada tahun ini ada benerapa kegiatan peningktan infrastuktur jalan. Baik dari kecamtaan, desa maupun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar melalui Dinas Permukiman (Disperkim) atau dinas Pekerjaan Umum (PU).

“Tahun ini akan ada peningkatan kapasitas jalan yang ada, dari yang sebelumnya ulin ke semenisasi. Tapi belum semua bisa kita kerjakan karena keterbatasan anggaran,” ujarnya, Kamis (16/5/2024).

Ia melanjutkan, peogram peningkatan kualitas jalan ini merupakan bagaian dari wujud implementasi dari kokitmen Pemkab Kukar untuk terus membangun konektifitas antar wilayah.

“Jadi ada beberapa program peningkatan infrastruktur jalan yang merupakan wewenang Pemkab yang diimplementasikan ke Kecamatan,” serunya.

“Peningkatan infrasturktur jalan ini akan terus kita dorong, karena memang kondisi infrastruktur kita masih perlu ditingkatkan lagi,” tandasnya. (Adv)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemkab-kukar #pembangunan-jalan-muara-muntai #infrastruktur-jalan #jembatan-ulin-semenisasi 

Berita Terkait

IKLAN