Jumat, 18 Oktober 2024 02:07 WIB

Advetorial

Bupati Kukar Bakal Evaluasi Anggaran Perjadin

Redaktur: Redaksi
| 138 views

Bupati Kukar, Edi Damansyah (Istimewa)

Tenggarong, Afiliasi.net – Setelah mendapt sorotan dari masyaeakat karena dinilai terlalu besar. Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah memastikan pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap Anggaran Perjalanan Dinas (Perjadin).

Ia juga mengatakan, pihaknya akan lenih memprioritaskan kebutuhan dasar masyarakat yang masih belum maksimal di benerapa wilayah.

“Jadi apa yang memang harus kita lakukan perubahan nanti, dilakukan. Terutama mendorong beberapa program prioritas, seperti terkait layanan-layanan dasar yang belum selesai itu bisa nanti kita optimalisasikan lagi,” tegasnya, Senin (20/5/2024) kemarin.

Edi juga mengingatkan pentingnya pertumbuhan ekonomi di wilayah sendiri. Ia minta kepada para Kepala Dinas (Kadis) dan jajaran untuk ikut terlibat mendorong pertumbuhan ekonomi di Kukar.

Ia menyarankan kepada seluruh jajarannya untuk lebih memprioritaskan untuk menggelar rapat koordinasi atau pelatihan di 20 kecamatan Kukar. Agar uang dari APBD Kukar tidak habis di daerah luar, melainkan daerah sendiri.

“Ini bagian untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah kita sendiri, kabupaten Kutai Kartanegara," tutupnya. (Adv)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemkab-kukar #evaluasi-anggaran-perjadin-kukar #kebutuhan-dasar-masyarakat #apbd-kukar #apbd 

Berita Terkait

IKLAN