Jumat, 29 Maret 2024 01:02 WIB

Lifestyle

Sweet Home, Drakor Garapan Netflix yang Puncaki Streaming Global

Redaktur:
| 2.802 views

Proses syuting Sweet Home (Sumber: netflixkr)

Samarinda, Afiliasi.net - Serial terbaru garapan Netflix berjudul Sweet Home duduki puncak streaming global. Berjumlah 10 episode, Sweet Home sendiri diperankan oleh Song Kang (Love Alarm), Lee Jin Wook (Voice 2), Lee Si Young (No Mercy), Lee Do Hyun (18 Again), Kim Nam Hee (Mr. Sunshine), Go Min Si (Love Alarm), serta Park Gyu Young (It’s Okay to Not Be Okay) dan distrudarai oleh Lee Eung Bok, yang merupakan sutradara dari drakor hits DOTS, Mr. Sunshine, Goblin dan Dream High.

Dikutip dari Korean Times, Sweet Home berhasil menduduki puncak streaming di beberapa negara seperti  Bangladesh, Malaysia, Thailand dan Peru, berdasarkan data FilxPatrol.

Hal itu menjadi wajar karena satu episode Sweet Home diproduksi dengan biaya sebesar Rp 34 Miliar karena teknologi animasi dan efeknya pun diadopsi dari film Game of Thrones dan Aquaman dan digarap oleh Westworld, studio special effect di Korea Selatan.

Sweet Home yang dirilis pada 18 Desember 2020 sendiri diadaptasi dari Webtoon Korea dengan judul yang sama.

Beralur mau-mundur, Sweet Home bercerita mengenai serangan monster di sebuah apartemen bernama Green Home. Para penghuni Green Home harus mencari cara untuk bertahan hidup dari serangan-serangan monster yang berkeliaran di dalam dan luar apartemen.

Setidaknya terdapat 5 monster yang membuat para penonton cemas, yaitu monster buta, monster lidah, monster tentakel, monster mata dan monster protein yang memiliki ukuran tubuh yang besar dan tenaga yang sangat kuat.

Masing-masing monster tersebut membuat penonton gelisah karena selama 10 episode tayangan tidak henti-hentinya menyerang para penghuni Green Home. Walaupun begitu, ada beberapa adegan yang mungkin bisa membuat kalian meneteskan air mata karena cukup sedih.

Jadi, apa kamu siap untuk melihat monster-monster dengan bentuk yang aneh-aneh?


TOPIK BERITA TERKAIT: #drama-korea #netflix #sweet-home 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler