Kamis, 02 Mei 2024 12:45 WIB

Advetorial

Dari Reses Subandi, Soal Banjir Masih Jadi Keluhan Utama Warga Samarinda

Redaktur: Rahmadani
| 821 views

Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda, Subandi. (Istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net - Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda, Subandi, menggelar reses masa sidang I tahun 2022 di Kecamatan Sungai Kunjang pada Minggu, 6 Februari 2022 lalu. 

Beragam aspirasi disampaikan oleh masyarakat mulai dari banjir yang kerap terjadi di Kota Tepian, kualitas infrastruktur jalan dan drainase, hingga masalah kesehatan pun turut menjadi persoalan. 

Dikonfirmasi awak media, Subandi menyebut aspirasi warga itu akan masuk dalam catatannya untuk kemudian disampaikan kepada Pemerintah Kota Samarinda agar dapat ditindak lanjuti. 

"Segala aspirasi dari masyarakat tentu akan kami serap, nanti akan disampaikan ke pemkot. Semoga bisa segera direalisasikan," ucapnya saat dikonfirmasi, Selasa, 8 Februari 2022 melalui telepon. 

Selain itu, Subandi menuturkan bahwa aspirasi yang disampaikan masyarakat itu akan dibuat sebagai bahan pertimbangan dalam perencanaan kerja pembangunan Kota Samarinda ke depannya 

"Tentunya ini akan menjadi catatan, sehingga perencanaan pembangunan juga perlu disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat," pungkasnya. (*) 

Penulis : Vicky


TOPIK BERITA TERKAIT: #banjir-di-samarinda #subandi #dprd-kota-samarinda #samarinda 

Berita Terkait

IKLAN