Sabtu, 04 Mei 2024 02:03 WIB

Advetorial

Vaksinasi Anak Capai 76 Persen, Komisi IV DPRD Samarinda Minta Vaksinasi Diselesaikan Tepat Waktu

Redaktur: Rahmadani
| 849 views

Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Samarinda, Deni Hakim Anwar. (Istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net - Vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kota Samarinda menunjukan hasil dan perkembangan yang baik. Berdasarkan data Dinas Kesehatan Kota Samarinda, proses vaksinasi telah mencapai 76 persen atau sekitar 63 ribu anak telah mendapatkan vaksinasi dosis pertama. 

Persentasi vaksninasi itu pun akan terus dikejar oleh Pemerintah Kota Samarinda hingga mencapai 98 persen pada Maret 2022 mendatang. 

Merespon hal tersebut, anggota Komisi IV DPRD Kota Samarinda, Deni Hakim Anwar berharap jika pemenuhan vaksin bisa diselesaikan tepat pada waktunya. 

"Vaksinasi untuk anak sudah digenjot dari bulan satu kemarin (Januari 2022, Red) sampai hari ini, semoga di bulan tiga sudah mencapai 98 persen," ucap Deni kepada awak media, Kamis, 17 Februari 2022. 

Disinggung angka Covid-19 yang belakangan melonjak di Kaltim, Deni sapaan karib politisi asal fraksi Partai Gerindra itu mengimbau agar masyarakat tak perlu panik dan terus menerapkan protokol kesehatan. 

"Masyarakat Samarinda tidak perlu panik dahulu melihat angka kenaikan kasus, terpenting prokes harus selalu ditaati agar bisa mencegah penyebaran," imbuhnya. (*) 

Penulis : Vicky


TOPIK BERITA TERKAIT: #vaksinasi-anak-6-11-tahun-di-samarinda #deni-hakim-anwar #dprd-kota-samarinda #samarinda 

Berita Terkait

IKLAN