Kamis, 16 Mei 2024 09:38 WIB

Peristiwa

Bejat! Gadis 14 Tahun Asal Samboja Ditemukan Tewas Dalam Hutan: Habis Dibunuh Disetubuhi

Redaktur: Rahmadani
| 954 views

Proses evakuasi jasad NK, gadis 14 tahun warga Kecamatan Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur (Kaltim), oleh warga sekitar pada Senin, 21 Februari 2022. (Istimewa).

Samarinda, Afiliasi.net - Gadis berusia 14 tahun berinisial NK, warga Amborawang, Kecamatan Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur (Kaltim), ditemukan tewas di dalam hutan dan diduga menjadi korban pembunuhan serta pemerkosaan. Jasadnya ditemukan oleh warga sekitar pada Senin, 21 Februari 2022. 

Penemuan jasad gadis itu berangkat dari laporan orang tua korban yang menyebutkan bahwa gadis berusia 14 tahun itu telah menghilang selama beberapa hari. Warga kemudian bersama-sama melakukan pencarian terhadap hilangnya NK di kawasan hutan. 

Mirisnya, pelaku yang telah melayangkan nyawa bocah malang tersebut juga turut terlibat dalam proses pencarian jasadnya. 

Terjadinya peristiwa nahas itu pun dibenarkan langsung oleh Kapolsek Samboja, AKP Adyama Baruna Pratama. 

"Awal mula ditemukan oleh warga lalu dilaporkan ke kepolisian. Dan dari laporan hilang pun kita sudah terima laporan itu," ucapnya saat dikonfirmasi oleh awak media melalui telepon seluler, Senin, 21 Februari 2022. 

AKP Adyama menambahkan, NK berhasil ditemukan warga sekitar dengan kondisi meninggal dunia dan jasadnya terkubur dalam tanah di kawasan hutan. 

"Pengakuan dari pelaku itu korban (NK, Red) dibunuh dulu, setelah itu mayatnya disetubuhi. Tapi masih kami pastikan. Itu korban disembunyikan dengan cara dikubur. Ini tersangka juga masih kami periksa," jelas AKP Adyama. 

Saat ini, pelaku yang merupakan pria asal Kota Balikpapan dan berkediaman di Kecamatan Samboja itu telah berhasil diamankan ke Polsek Samboja guna diproses lebih lanjut. 

Untuk diketahui, dari video penemuan jasad NK yang viral di media sosial, sang pelaku sempat menjadi bulan-bulanan warga atas tindakannya. 

"Usia pelaku itu sekitar 40-50 tahunan. Pelaku merupakan warga Balikpapan namun bertempat tinggal di Samboja. Lain-lainnya masih kami periksa. Pelaku ditangkap di TKP penemuan mayat. Dia (pelaku) juga ikut mencari," sebut AKP Adyama. 

Hingga berita ini naik tayang, pihak kepolisian masih melakukan tahap penyelidikan atas kasus tewasnya NK. 

"Masih dalam penyelidikan. Pelaku sudah kami amankan ada di polsek," pungkasnya. (*) 

Penulis : Vicky


TOPIK BERITA TERKAIT: #nk-gadis-14-tahun-asal-samboja #diduga-korban-pembunuhan-dan-pemerkosaan #kalimantan-timur #kutai-kartanegara #kecamatan-samboja 

Berita Terkait

IKLAN