Senin, 29 April 2024 07:18 WIB

Advetorial

Presiden Jokowi Tunjuk Dua Sosok Penting di Kaltim Ini Masuk jadi Bagian Tim Transisi IKN

Redaktur: Rahmadani
| 663 views

Presiden Joko Widodo bersama Gubernur Kaltim Isran saat meninjau lokasi IKN. (Istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjuk Gubernur Kaltim, Isran Noor dan Rektor Universitas Mulawarman (Unmul) Prof Masjaya, masuk dalam bagian Tim Transisi Pendukung, Persiapan, Pembangunan dan Pemindahan Ibu Kota Negara (IKN)

Bersama kepala Kepala Otorita IKN Bambang Susantono. Wakil ketua tim transisi juga akan dipegang oleh Wakil Kepala Otorita IKN Dhony Rahajoe. Gubernur Isran Noor, didaulat menjadi anggota Dewan Penasihat Tim Transisi IKN. Sementara Prof Masjaya, menjabat Tim Ahli Transisi IKN. Semen

Dikatakan Ketua Tim Gubernur Untuk Pengawasan Percepatan Pembangunan (TGUP3) Kaltim, H Adi Buchari Muslim, hadirnya Gubernur Isran Noor dalam tim transisi IKN, akan menjadi jembatan aspirasi masyarakat.

"Beliau pasti akan memberikan pendapat yang berbobot dan bermanfaat untuk Indonesia, juga untuk Kaltim tentunya," kata Adi Buchari Muslim, seperti dikutip dari laman www.kaltimprov.go.id.

Adi Buchari Muslim juga berharap, agar seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) memberikan masukan yang tepat dan akurat sehingga aspirasi yang disampaikan Gubernur Isran Noor terkait IKN nanti juga sesuai kondisi lapangan dan terbaik untuk proyeksi ke depan.

Otorita IKN sendiri hingga saat masih berproses menuju struktur resmi. Badan setingkat kementerian ini diharapkan sudah bisa bekerja efektif mulai akhir tahun ini. (Jr/Adv/diskominfokaltim)


TOPIK BERITA TERKAIT: #jokowi #isran-noor #tim-transisi-ikn #pemprov-kaltim 

Berita Terkait

IKLAN