Senin, 29 April 2024 10:21 WIB

Advetorial

Mendarat di Bali, Ini Dua Agenda Nasional yang Akan Dihadiri Gubernur Isran Noor

Redaktur: Rahmadani
| 571 views

Gubernur Kaltim, Isran Noor tiba di Bali menghadiri dua agenda nasional. (Istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net - Gubernur Kaltim, Isran Noor tiba di Bali untuk menghadiri dua agenda nasional yang akan fokus membahas terkait dana bagi hasil sumber daya alam (DBH-SDH).

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Kaltim HM Syafranuddin menyeampaikan, kehadiran Gubernur Isran Noor di bandara disambut pejabat Pemerintah Provinsi Bali, yang langsung mengantarkan ke hotel tempat mantan Bupati Kutai Timur ini menginap.

Ivan, sapaannya menerangkan, pada agenda pembahasan DBH SDA, akan dihadiri para gubernur dari provinsi penghasil dari seluruh Indonesia.

"Di antaranya yang sudah terkonfirmasi hadir hingga saat ini Gubernur Riau, Jawa Barat, Kepulauan Riau, Jambi, Kalimantan Tengah, Kalimantan Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo," sebutnya.

Sementara kegiatan Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (Rakernas APPSI) di Hotel Discovery Kartika Plaza, bakal dihadiri seluruh gubernur dan acara dibuka Presiden Joko Widodo pada Senin malam (9/5/2022).

"Rakernas mengangkat tema meningkatkan peran pemerintah daerah provinsi untuk kesinambungan pembangunan. Sebagai tuan rumah penyelenggara Rakernas APPSI tahun ini adalah Pemerintah Provinsi Bali," beber Jubir Gubernur Kaltim tersebut. (Jr/Adv/diskominfokaltim)


TOPIK BERITA TERKAIT: #isran-noor #rakernas-appsi #pemprov-kaltim 

Berita Terkait

IKLAN