Kamis, 25 April 2024 10:09 WIB

Advetorial

Kasus Corona Melandai di Kaltim, Hadi Mulyadi Ajak Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Redaktur: Rahmadani
| 988 views

Hadi Mulyadi, Wakil Gubernur Kalimantan Timur. (Ist)

Samarinda, Afiliasi.net - Kasus Covid-19 mulai melandai di Kaltim, tercatat hingga Selasa (3/5/2022) tersisa 26 pasien konfirmasi yang masih mendapat perawatan di Kaltim.

Rasa syukur melandainya kasus Covid-19 disampaikan Hadi Mulyadi, Wakil Gubernur Kaltim.

Pada momen lebaran Idulfitri 1443 hijriah, Hadi mengingatkan seluruh warga Kaltim tetap bersatu padu melawan Covid 19 sehingga secara bertahap penyebaran virus yang belum ada obatnya, terus bisa dikendalikan.

“Mari kita terus menerus berdoa, meminta ampunan kepada Allah SWT agar bangsa kita segera terbebas Covid 19," harap Hadi Mulyadi, Selasa (3/5/2022).

Masih dalam suasana lebaran Idulfitri, Hadi Mulyadi menyampaikan permohonan maaf. Selain itu, dirinya juga mengajak dan mengingatkan warga Kaltim tetap taat dan selalu melaksanakan Prokes Covid 19 sehingga Kaltim tidak ada kasus Covid 19.

“Melaksanakan Prokes Covid 19 salah satu cara untuk mengendalikan penyebaran Covid 19, jika Kaltim aman tentu rakyat Kaltim bisa beraktifitas dengan aman dan nyaman," paparnya.

"Dua tahun sejak Covid 19 mewabah, menjadi pelajaran kita semua, Pemerintah tak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan masyarakat,” tegas Hadi. (Ach/ADV/Diskominfo Kaltim)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemprov-kaltim #hadi-mulyadi #wagub-kaltim 

Berita Terkait

IKLAN