Senin, 20 Mei 2024 06:58 WIB

Advetorial

Popda Kaltim di Paser Siap Digelar Oktober Mendatang

Redaktur: Rahmadani
| 599 views

Kadispora Kaltim, Agus Tianur. (Istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net- Kadispora Kaltim, Agus Tianur memastikan, Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kaltim di Paser, siap digelar Oktober 2022 mendatang.

Ia menegaskan, Paser sebagai tuan rumah multi event tersebut tentu ingin memberikan hasil terbaik.

“Tinggal daerah-daerah aja lagi yang menyiapkan. Kalau kami ini kan hanya penyelenggara. Rencana Paser, kita mensupport, pemerintah mensupport, yang ikut serta kan Kabupaten/Kota,” ungkapnya pada Selasa, 17 Mei 2022.

Akan hal tersebut, ia meminta awak media untuk lanjut mengkonfirmasi kesiapan masing-masing kabupaten/kota menyusul rencana Popda Kaltim di Paser.

“Tanyakan Kabupaten/Kota siap apa nggak, sejauh mana kesiapan mereka, itu yang penting," tambahnya.

Disinggung terkait anggaran, Agus sampaikan jika dirinya belum mengetahui secara pasti. Berdasarkan rapat terakhir yang dilaksanakan 2 pekan lalu, Popda Paser siap digelar.

"Saya belum tahu lagi dari Pemerintah Kabupaten Paser, tapi sudah siap itu memang. Kita rapat terakhir 2 minggu yang lalu," ujarnya.

Sementara itu, Plt Disporapar Kota Samarinda, Muslimin mengatakan, jika pihaknya menegaskan kepada PB Popda maupun Dispora Kaltim untuk tidak menunda kembali pelaksanaan tersebut, mengingat anggaran persiapan atlet yang terus dikeluarkan.

"Kami sudah minta kepada Dispora Kaltim untuk tidak lagi menunda-nunda pelaksanaan Popda. Maka ketika rapat terakhir kami sampaikan ini sudah menjadi final keputusan, kalau belum maka tidak usah sama sekali," jelas Muslimin kepada awak media.

(Jr/adv/diskominfoKaltim)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #popda-paser #dispora-kaltim #agus-tianur #pemprov-kaltim 

Berita Terkait

IKLAN