Jumat, 03 Mei 2024 06:57 WIB

Advetorial

Kaltim Raih Terbaik 1 Penyelenggaraan Tata Kelola Manajemen ASN

Redaktur: Rahmadani
| 621 views

Kepala BKD Kaltim, Diddy Rusdiansyah saat menerima langsung penghargaan Tata Kelola Manajemen ASN yang dilaksanakan oleh Kantor Regional VIII Badan Kepegawaian Negara (Kanreg BKN) Banjarmasin. (Istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net - Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) meraih penghargaan terbaik untuk kategori penyelenggaraan tata kelola manajemen ASN sesuai Norma, Standar, dan Prosedur (NSPK).

Penghargaan itu diberikan Kantor Regional Vill Badan Kepegawaian Negara (Kanreg BKN) Banjarmasin saat acara Rapat Koordinasi Kepegawalan (Rakorpeg) se-wilayah kerja Kanreg VIII BKN yang diselenggarakan di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu, 18 Mei 2022.

Pada kesempatan ini, Plt Kepala BKN Bima Harla Wibisana didampingi Kepala Kanreg VIII BKN Banjarmasin, Darmuji didaulat untuk menyerahkan langsung penghargaan kepada Kepala BKD Kaltim, Diddy Rusdiansyah.

Atas penghargaan tersebut, Diddy mengaku bersyukur dan berharap dapat menjadi motivasi BKD Kaltim untuk lebih baik.

"Penghargaan ini saya rasa akan terus berlanjut, ini baru tahap awal. Kaltim akan tetap memberikan pelayanan terbaik,”ungkap Diddy dalam sambutannya usai menerima penghargaan.

Menurutnya, terus berinovasi di era digital seperti sekarang ini adalah suatu keharusan, khususnya dalam pengelolaan manajemen pegwai ASN. Selain, guna mewujudkan program pemerintah yakni manajemen talenta.

"Tidak ada hal khusus yang kami lakukan, selain kita tidak berhenti untuk berinovasi di era digital seperti sekarang ini," sebut Diddy.

la juga menambahkan, posisi BKD Kaltim saat ini pencapaian untuk indeks menit berada di posisi baik, kemudian disusul NSPK. Hanya IP ASN yang kini masih terus diupayakan.

Sebagal informasi, Kaltim menjadi terbaik I kategori penyelenggaraan tata kelola manajemen ASN sesuai NSPK, setelah Provinsi Kalsel yang meraih Terbaik ke II. Kemudian, disusul daerah lainnya seperti Provinsi Kalteng Harapan I, dan Provinsi Kaltara Harapan II.  (Jr/adv/diskokminfokaltim)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemprov-kaltim #bkd-kaltim 

Berita Terkait

IKLAN