Selasa, 09 Agustus 2022 03:26 WIB

Advetorial

Rombongan Kafilah MTQ ke-43 Kaltim Ramaikan Pawai Ta'ruf di Samarinda

Redaktur: M. Yusuf

Suasana Pawai Ta'ruf MTQ ke-43 Kaltim. (Jeri for Afiliasi.net)

Samarinda, Afiliasi.net - Asisten I Pemerintah Provinsi Kaltim, Deni Sutrisno hadir mewakili Gubernur Isran Noor untuk membuka secara langsung Pawai Ta'aruf  Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-43 di Benua Etam. 

Kegiatan yang berlangsung pada Senin, 23 Mei 2022 diikuti oleh perwakilan 9 kafilah kabupaten/kota se-Kaltim yang ikut ambil bagian dalam agenda yang pada malam nanti, akan diresmikan langsung oleh Gubernur Isran Noor.

"Kami menyambut baik dan mengapresiasi kepada seluruh Kafilah yang hadir dari 9 Kabupaten dan Kota, khususnya Kota Samarinda sendiri yang menjadi tuan rumah pada pagelaran MTQ Provinsi Kalimantan Timur ke-43 ini,” ungkap Deni.

Besar harapan Deni agar MTQ ke-43 Kaltim yang berpusat di Gor Segiri itu, berlangsung lancar, lantaran MTQ yang sudah menjadi agenda wajib ini, selalu dinanti masyarakat.

"Semoga berdampak positif bagi masyarakat. Agenda keagamaan seperti ini sudah lama dinantikan oleh masyarakat. Semoga berjalan lancar," harapnya. 

Sebagai tuan rumah pelaksana MTQ ke-43 Kaltim, Wali Kota Samarinda Andi Harun mengaku telah mempersiapkan seluruh rangkaian acara dengan sebaik mungkin. Orang nomor satu di Kota Tepian itu menyebut, ada tiga hal yang diharapkan atas terselenggaranya acara ini.

"Ada tiga sukses yang kita usung. Pertama sukses penyelenggaraan. Mudah-mudahan Samarinda bisa menjadi tuan rumah yang baik, memberi pelayanan kepada semua peserta, dan semua aspek kita berusaha maksimal," pungkas Andi Harun kepada awak media.

Sebelumnya, pada Minggu (22/5/2022) malam bertempat di Gedung Lamin Etam, Kantor Gubernur telah dilakukan kegiatan Malam Ta'aruf dan Pelantikan Dewan Hakim dan Panitera MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Timur ke-43 Tahun 2022. (R1/ADV/Diskominfo Kaltim)


TOPIK BERITA TERKAIT: #mtq-ke-43-kaltim #diskominfo-kaltim #isran-noor 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler