Kamis, 02 Mei 2024 12:23 WIB

Advetorial

Pemprov Apresiasi Pembinaan Atlet Persinas ASAD Kaltim

Redaktur: Rahmadani
| 702 views

Foto bersama pengurus ASAD Kaltim periode 2022-2027. (Istimewa)

SAMARINDA, AFILIASI.NET – Gubernur Kaltim Isran Noor diwakili  Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekdaprov Kaltim, Deni Sutrisno, menghadiri langsung pelantikan kepengurusan Perguruan Pencak Silat Nasional (Persinas) ASAD Kaltim pada Minggu, 29 Mei 2022 di Padepokan Persinas ASAD Samarinda. 

Dalam kegiatan tersebut, Iwan Mulyana dilantik sebagai ketua Persinas ASAD Kaltim periode 2022-2027.

"Beliau di samping sukses melestarikan budaya tradisi bangsa Pencaksilat, beliau juga saya pandang sukses melestarikan budaya kepemimpinan. Ini sudah terbukti beliau 5 periode memimpin Persinas ASAD Kaltim," sebut Deni Sutrisno kepada awak media.

Mewakili Pemprov Kaltim, Deni mengapresiasi atas kinerja dan pembinaan yang dilakukan sejauh ini. Persinas dirasa mampu melahirkan atlet-atlet berprestasi, baik di tingkat daerah, nasional maupun internasional.

"Eksistensi Perisnas ASAD dalam memajukan pencaksilat patut diacungi jempol dan diapresiasi setinggi-tingginya. Banyak ditemukan bibit-bibit muda yang hobi dan cinta terhadap olahraga pencaksilat ini," jelasnya.

Akan hal tersebut, Pemprov Kaltim ditegaskan Deni sangat berharap Persinas ASAD Kaltim dapat meningkatkan pengembangan dan pembinaan cabor pencak silat di Benua Etam.

"Pemerintah daerah mendukung pengembangan pencaksilat di Kaltim. Diharapkan usai pelantikan ini mampu meningkatkan dan melaksanakan segala visi dan misi, terutama program pengembangan pencaksilat sejak usia dini," pungkasnya. (Jr/adv/DiskominfoKaltim)


TOPIK BERITA TERKAIT: #asad-kaltim #pemprov-kaltim 

Berita Terkait

IKLAN