Senin, 29 April 2024 06:45 WIB

Advetorial

Wagub Hadi Mulyadi Harapkan Kebangkitan Ekonomi saat Resmikan Borneo Muharram Festival 2022

Redaktur: Rahmadani
| 668 views

Wagub Kaltim Hadi Mulyadi saat membuka Borneo Muharram Festival 2022. (Istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net – Gelaran Borneo Muharram Festival 2022 resmi dibuka Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi di halaman Masjid Baitul Muttaqien Islamic Center jalan Slamet Riyadi Samarinda, Sabtu malam (6/8/2022), dan diharapkan menjadi titik kebangkitan ekonomi.

“Semoga dengan Borneo Muharram Festival ini akan semakin membangkitkan ekonomi Islam di Kaltim dan Indonesia,” ucap Hadi yang juga ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kaltim ini.

Selain mengutarakan harapannya, orang nomor dua di Kaltim itu juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh hadirin sebab berantusias menyambut tahun baru Islam 1444 Hijriah.

“Terimakasih kepada yayasan Yayasan Al Fath Amal Mulia, Yayasan Al MIM, MIM Manajemen dan Yayasan Islamic Center Samarinda, Kami bangga ibu bapak bekerja untuk agama, bangsa dan negara,”ucap Hadi.

Sementara itu Habib Alwi Bin Muhammad Assegaf selaku Pembina Yayasan Al Fath Amal Mulia yang turut mengutarakan sambutan juga tidak menyangka dengan animo peserta yang begitu luar biasa.

“Dan Alhamdulillah tidak menyangka umat datang sebanyak ini di masjid Baitul Muttaqien Islamic Center Samarinda. Ada anak jalanan ada yang terpapar narkoba, mari kita ajak jalan yang baik dan benar,” ajak Habib Alwi.

Sementara itu H Awang Dharma Bakti Ketua Yayasan Islamic Center Samarinda menyambut baik dilaksanakannya Borneo Muharram Festival 2022 ini dan berharap kegiatan ini bisa terus dilaksanakan di tahun-tahun mendatang.

“Kita melangkah dengan niat baik, kerjasama kecil saja, tapi insya Allah ini adalah permulaan kerjasama dengan yayasan Al fath. Kita bisa mengevaluasi dan kita support agar kegiatan ini berjalan baik dan berkesinambungan. Terimakasih Habib Alwi, Yayasan Al fath,” ujar Awang Dharma Bakti. (Jr/adv/diskominfokaltim)


TOPIK BERITA TERKAIT: #borneo-muharram-festival-2022 #hadi-mulyadi #pemprov-kaltim 

Berita Terkait

IKLAN