Jumat, 09 Desember 2022 11:57 WIB

Daerah

Tutup Popnas Zona IV, Ini Pesan Hadi Mulyadi Kepada Para Atlet Pelajar

Redaktur: Rahmadani

Wagub Hadi Mulyadi saat menutup Popnas Zona IV, Kamis, 15 September 2022. (Istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net – Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi, mengharapkan momentum Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) Zona IV mampu meningkatkan semangat nasionalisme para atlet yang telah menjalani pertandingan sejak 9-15 September 2022.

Hal tersebut diungkapkan Wagub Hadi Mulyadi saat menutup Pra Popnas Zona IV 2022 di Gedung Serbaguna Gelora Kadrie Oening Sempaja Samarinda, Kamis, 15 September 2022 malam.

Orang nomor dua di Bumi Mulawarman itu berpesan agar seluruh atlet tak larut dengan kegembiraan ataupun kesedihan. Sebab, perkara menang dan kalah, sebut dia, yang terpenting tetap bersatu mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa.

"Selamat bagi yang meraih juara umum. Sedangkan yang belum meraih keberhasilan tetap semangat untuk meraih prestasi di pertandingan selanjutnya. Terpenting adalah menjaga persatuan dan kesatuan," ucap Hadi Mulyadi usai menutup Pra Popnas Zona IV.

Hadi melanjutkan, melalui penyelenggaran event olahraga seperti ini dapat membangun semangat bersilaturahmi dan ajang saling bertukar informasi. Sehingga, kata dia, kelak ketika duduk di bangku perguruan tinggi para atlet bisa saja bertemu kembali.

“Artinya, momentum ini bukan hanya sebagai ajang meraih prestasi, tetapi bagaimana mempersatukan keberagaman suku, budaya dan adat istiadat masing-masing daerah.Ya kita harapkan mereka yang belum meraih prestasi saat ini pada Pra Popnas tahun selanjutnya bisa berhasil," pungkas Hadi.  (*)


TOPIK BERITA TERKAIT: #popnas-zona-iv #hadi-mulyadi #pemprov-kaltim 

Berita Terkait

IKLAN