Jumat, 29 Maret 2024 03:33 WIB

Advetorial

Pemkot Samarinda Bakal Berikan Penghargaan dan Bonus Untuk Atlet di PON XX Papua dan POPDA XVI Kaltim 2022

Redaktur: Rahmadani
| 1.031 views

Kepala Disporapar Samarinda, Muslimin. (Afiliasi.net)

Samarinda, Afiliasi.net – Pemerintah Kota Samarinda melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Samarinda bakal memberikan pengharagaan dan bonus kepada atlet Kota Tepian yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua maupun di Pekan Olah Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kaltim XVI Tahun 2022 di Kabupaten Paser.

Kepala Disporapar Samarinda, Muslimin menuturkan, pemberian penghargaan dan bonus itu sebagai bentuk apresiasi Pemkot Samarinda kepada olahragawan di Samarinda. Rencananya, penghargaan dan bonus akan diserahkan 28 November 2022 mendatang.

“Anggarannya sudah ada. Akan diserahkan lewat acara dengan tema pemeberian pengharagaan pemuda dan olahraga berprestasi di Kota Samarinda,” ucap Muslimin, saat jumpa pers bersama awak media, Selasa, 18 Oktober 2022.

“Langsung karena anggarannya sudah ada,” tegasnya menambahkan.

Ia memaparkan, besaran minimal bonus yang diberikan pemkot senilai Rp 5 juta – Rp 7 juta untuk atlet POPDA Kaltim. Bonus diberikan kepada atlet yang berhasil meraih medali emas, perunggu, termasuk kepada pelatih. Adapun untuk atlet PON XX di Papua, Muslimin katakan besaran bonusnya tentu lebih besar dari POPDA. Kendati ia belum ingin merinci.

“Kalau periode sebelumnya (POPDA Kaltim) itu Rp 3 juta, yang di Paser ini akan lebih besar dari tahun sebelumnya,” pungkasnya. (*)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bonus-atlet-samarinda #pon-xx-papua #popda-xvi-kaltim-2022 #muslimin #pemkot-samarinda 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler