Jumat, 26 April 2024 02:43 WIB

Daerah

Dukungan Agar Rudy Mas’ud Jadi DPR RI Dapil Kaltim Mencuat, BRM Jadi Nama Relawannya

Redaktur: Redaksi
| 1.428 views

Relawan Bang Rudy Mas'ud (BRM) saat melakukan deklarasi, Selasa (21/2/2023). (Istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net – Dukungan agar Rudy Mas’ud kembali mencalonkan diri menjadi Anggota DPR RI pada Pileg 2024 mendatang mulai muncul ke permukaan publik.

Dukungan tersebut disuarakan organisasi bernama Relawan Bang Rudy Mas'ud (BRM). Wadah ini resmi terbentuk di Kalimantan Timur (Kaltim) pada Selasa (21/2/2023), dan memiliki ratusan relawan yang resmi bergabung di dalamnya.

Ketua BRM, Dwi Setiawan mengatakan, terbentuknya BRM sebagai bentuk partisipasi dan kecintaannya terhadap sosok Rudy Mas'ud yang kerap turun ke masyarakat melakukan sosialisasi dalam suasana kekeluargaan.

“BRM hadir untuk mengenalkan figur, mendeklarasikan dan membuat kegiatan untuk kepentingan situasional,” ucap Dwi.

Ia menuturkan, relawan BRM juga berperan sebagai jembatan bagi pemilih. Mengingat, masih banyak masyarakat antipati dengan sesuatu yang berbau politik.

“Sampai sekarang sudah ada ratusan relawan BRM yang tersebar di lima kabupaten kota. Jumlah relawan akan terus bertambah hingga ribuan, sesuai kebutuhan jika diperlukan,” sebutnya.

Dwi mengungkapkan, jika BRM baru-baru ini telah menggelar silaturahmi dengan semua relawan BRM di lima kabupaten kota di Kaltim, khusunya di Balikpapan dan Samarinda. Pihaknya juga menggelar pelatihan bagi relawan BRM ini.

Berbagai macam kegiatan BRM itu bertujuan untuk memberikan dukungan kepada Rudy Mas'ud yang saat ini duduk di legislatif RI untuk menjadi daerah pemilihan (dapil) Kaltim.

"Untuk lebih optimal relawan BRM nantinya akan menggelar berbagai kegiatan di Samarinda dan Balikpapan," pungkasnya. (*)

 

Editor : Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #brm #rudy-masud #dpr-ri #kaltim 

Berita Terkait

IKLAN