Kamis, 25 April 2024 09:35 WIB

Advetorial

Penghargaan Adipura 2023 Diharap Jadi Moment Semangat Pembenahan Samarinda

Redaktur: Redaksi
| 390 views

Sekretaris Komisi III DPRD Samarinda, Novan Syahronie Pasie yang mengharapkan agar penghargaan Adipura bisa menjadi semangat baru memajukan Kota Tepian yang lebih baik. (istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net – Samarinda yang kembali mendapat pengharagaan Adipura 2023 dalam kategori kota besar diharap menjadi semangat meningkatkan pembenahan yang lebih baik lagi.

Semangat memajukan Kota Tepian itu diutarakan Sekretaris Komisi III DPRD Samarinda, Novan Syahronie Pasie.

Kata politikus Fraksi Golkar itu, penghargaan Adipura yang mampu diraih Samarinda harus menjadi wujud semangat baru memajukan kota yang lebih baik di masa mendatang.

“Tentu kita harus mensyukurinya. Biar bagaimana pun, perhargaan yang sudah di raih Samarinda harus menjadi semangat pembenahan yang lebih baik lagi,” ucap Novan.

Selain mengucapkan rasa gembira dan harapannya, Novan juga tak lupa mengingatkan kalau untuk mempertahankan penghargaan Adipura di tahun selanjutnya juga perlu keseriusan dari pemerintah.

Selain pemerintah, semangat gotong royong sejatinya juga harus datang dari seluruh lapisan masyarakat.

“Pemerintah tentunya juga harus terus berbenah lagi. Jangan berhenti sampai di sini. Pun demikian dengan seluruh lapisan masyarakat. Karena ini untuk kemajuan kota kita bersama,” tambahnya.

Pembenahan kinerja, lanjutnya, bukan hanya dari pemerintah semata. Sebab seluruh lapisan elemen masyarakat juga memiliki peranan pentingnya masing-masing.

Seperti menjaga keamanan lingkungan, kebersihan sekitar.

“Masyarakat tentunya juga memiliki peran dan andilnya untuk kemajuan Samarinda yang lebih baik lagi,” pungkasnya.(adv/dprdsamarinda)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #dprd-samarinda #penghargaan-adipura 

Berita Terkait

IKLAN