Rabu, 19 Juni 2024 08:21 WIB

Lifestyle

Lebih Detail Soal Hall of Legends di FIFA Mobile, Event yang Hidupkan Kembali Momen-Momen Pemain Legendaris

Redaktur: Redaksi
| 594 views

Tampilan Hall of Legends di FIFA Mobile. (Istimewa)

Afiliasi.net - Hall of Legends di FIFA Mobile telah tiba! Event ini akan memberikan pemain kesempatan untuk menghidupkan kembali momen-momen penting dalam karir para pemain legendaris dan mendapatkan hadiah yang menarik sepanjang perjalanan. Event ini akan berlangsung dari tanggal 29 Juni hingga 27 Juli 2023.

Salah satu fitur utama dari acara Hall of Legends ini adalah Pemilihan Legenda. Pada awal acara, pemain akan diminta untuk memilih salah satu dari tiga legenda yang tersedia. Unlock pertama dapat diperoleh secara gratis, namun untuk melakukan unlock berikutnya diperlukan FIFA Points. Setiap legenda memiliki jalur hadiah spesial dalam bab mereka.

Maju melalui jalur hadiah dengan mengumpulkan Legend Points. Legend Points didapatkan dengan menyelesaikan Skill Games, pertandingan Head-to-Head (H2H), pertandingan Versus Attack (VSA), dan pertandingan PvE (Player vs Environment).

Pada Bab Utama, pemain dapat memilih antara dua jalur permainan. Mereka dapat menyelesaikan Skill Games dan pertandingan H2H, atau pertandingan VSA dan pertandingan PvE untuk mendapatkan Legend Points. Penyelesaian harian dari salah satu jalur tersebut akan membuka node Hadiah harian di mana pemain dapat mengklaim 15-35 Legend Points. Selain itu, terdapat juga node iklan yang tersedia setiap hari untuk mendapatkan 10 Legend Points.

Pemain juga akan dihadapkan pada Milestones, di mana mereka harus menyelesaikan Bab Quest Rounds untuk mendapatkan 150 Legend Points dan 500.000 Koin. Setiap minggu selama empat minggu, akan ada bab baru yang tersedia untuk diselesaikan.

Fitur tambahan ini akan memberikan keuntungan tambahan kepada pemain yang menyelesaikan Tantangan Harian dan Mingguan Hall of Legends. Setelah menyelesaikan misi, pemain akan mendapatkan Kredit yang berkontribusi pada kemajuan mereka dalam Hall of Legends Pass. Pass pertama akan tersedia selama dua minggu, dan pass baru akan diluncurkan pada tanggal 13 Juli.

Pada event kali ini, pemain berkesempatan untuk menukarkan UTOTS Players dan Legend Points untuk mendapatkan Pemain OVR 115 atau Prime ICON dengan OVR 116.

Untuk mempertunjukkan keterampilan H2H, pemain dapat mengikuti Mode Tantangan Hall of Legends selama akhir pekan. Tidak ada persyaratan susunan pemain khusus, namun untuk berpartisipasi diperlukan biaya masuk sebesar 1 juta koin. Biaya tersebut memberikan akses ke turnamen dan satu kali kesempatan untuk mencoba lagi. (*)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #hall-of-legends #fifa-mobile #esports #pemain-bola-legendaris #event-fifa 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler