Sabtu, 18 Mei 2024 11:58 WIB

Advetorial

Pertandingan Mini Soccer Antara DPRD Kutim dengan AJKT, Bentuk Silaturahmi Sekaligus Jaga Kesehatan Fisik

Redaktur: Redaksi
| 183 views

MINI SOCCER - DPRD Kutim gelar Mini Soccer bersama AJKT

Sangatta, Afiliasi.net - DPRD gelar pertandingan persahabatan Mini Soccer dengan Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT), Rabu (12/7/2023). Kegiatan yang diegelar di halaman Kantor DPRD Kutim ini dihadiri sejumlah pimpinan dewan.

Nampak Ketua DPRD Joni serta beberapa anggota lainnya yakni Novel Paembonan, Yosep Udau dan Yan unjuk gigi mengolah bola dalam pertandingan itu.

Anggota DPRD Kutim Novel Tyty Paembonan mengungkapkan pertandingan mini soccer tersebut sebagai momen yang baik untuk saling bersilaturahmi sekaligus berolahraga.


"Ini salah satu cara, bagaimna kita mendekatkan diri dengan teman-teman media, anggota DPRD dan staf saling bersilaturahmi. Selain silaturahmi kita bisa sambil olahraga dan berbincang-bincang ringan," ucap dr Novel.



Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tersebut mengatakan bahwa agenda itu memiliki pesan bagaimana pentingnya berolahraga untuk tetap menjaga fisik tubuh tetap sehat.


"Pesan dari kegiatan ini, Kita ingin mencoba mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga untuk diterapkan di kehidupan sehari-hari," ujarnya.


Menurutnya, walaupun usia sudah diatas 30 tahun, tapi masih bisa memberikan semangat kepada kaum muda untuk setidaknya berolahraga.


"Kita berharap para anak muda untuk terus semangat olahraga, agar nantinya tercipta generasi anak muda yang sehat dan kondisi fisik selalu terjaga," pungkasnya. (editor: jon)


TOPIK BERITA TERKAIT: #dprd-kutim #mini-soccer #ajkt #kutai-timur 

Berita Terkait

IKLAN