Rabu, 15 Mei 2024 02:11 WIB

Olahraga

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra Mengaku Beruntung Timnya Menang Lawan Madura United

Redaktur: Redaksi
| 134 views

BERDUEL - Pemain Borneo FC Fajar Faturrahman berduel dengan pemain Madura United pada laga lanjutan BRI liga 1. ist/Borneo FC

Samarinda, Afiliasi.net - Usai menang 2-1 atas Madura United, pelatih Borneo FC Pieter Huistra mengaku sedikit beruntung, Minggu (1/10/2023).

Dia mengatakan, di babak pertama para pemainnya cukup banyak mendapatkan peluang. Namun menjelang akhir babak pertama para pemainnya lebih banyak menguasai pertandingan.

"Di 45 menit pertama, kami sukses membuat peluang dan setelah itu melakukan 1-2 perubahan. Kami lebih mengontrol pertandingan dan mendominasi permainan,"ucap Pieter Huistra saat sesi konferensi pers usai laga. Dirinya mengungkapkan para pemainnya sudah bermain cukup baik dalam laga kali ini. Namun ia sedikit kecewa karena mereka harus kebobolan 1 gol di akhir babak pertama.

" Saya rasa kami pantas mendapatkan kemenangan, dan sayangnya kami memberikan satu gol yang kami rasa itu tak perlu,"ungkapnya.

Dia menjelaskan permainan para pemainnya sudah sangat baik pada laga hari ini dan dirinya cukup puas dengan hasil ini yang membuat Borneo FC merangsek naik diperingkat 1 klasemen.


"Tapi, di akhir kami sedikit beruntung karena bisa membuat skor menjadi 2-1 bagi kami. Jadi, saya merasa bahwa hasil akhir penting tapi di sisi lainnya kami memainkan permainan dengan cara kami dan itu sangatlah bagus," jelasnya.

Di sisi lain Leo Guntara mengatakan laga hari ini adalah laga dengan intensitas yang cukup tinggi karena persaingan untuk perebutan puncak klasemen.

"Pertama-tama, ini adalah pertandingan yang tinggi dan sulit. Ini adalah pertandingan dengan level tinggi," tutur Leo Guntara.


Lebih lanjut ia menyebut ada beberapa kali dirinya kehilangan fokus di lini belakang.Namun,dirinya terus berkembang untuk melakukan evaluasi hingga akhirnya memenangkan laga.

"Ada momen di mana kami kehilangan fokus dan itu harus membuat kami melakukan perkembangan,"tutupnya. (editor: jon)




TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-1 #borneo-fc #madura-united 

Berita Terkait

IKLAN