Minggu, 05 Mei 2024 11:04 WIB

Advetorial

Sekkab Sunggono Hadiri Sertijab Sekretaris Dispora Kukar

Redaktur: Redaksi
| 174 views

Suasana penanadatangan berkas Sertijab Sekretaris Dispora Kukar (Istimewa)

Tenggarong, Afiliasi.net - Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Kutai Kartanegara (Kukar), Sunggono. Turut menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab), Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Diapora) Kukar.

Kegiatan pergantian posisi Sekretaris Dispora Kukar dari Ramadhan ke Safliyansyah ini dilaksanakan di lobby Gedung Sekrtariat Dispora Kukar, pada Rabu (4/10/2023).

Dalam kesempatan ini, Sunggono mengucapkan terimakasih atas dediksi Ramadhan yang merupakan selama ini. Ia menilai Ramadhan telah bekerja dengan baik dalam menjalankan tugasnya sebagai Sekretaris Dispora Kukar.

Tak lupa Sunggono mengapresiasi kinerja Ramadhan selama ini, yang telah menjalankan bekerjasama dengan baik. Meski selama ia menjabat sebagai Sekretaris Dispora Kukar, Kepala Dispora Kukar beberapa kali berganti.

“Mudah-mudahan apa yang sudah beliau lakukan selama ini, itu bisa ditingkatkan baik itu kualitas maupun mutunya dari pejabat yang baru yaitu pak Syafliansyah,” kata Sunggono.

Ia juga berharap agar Sekretaris Dispora Kukar yang baru, dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru. Serta dengan kehadirannya diharapkan dapat menjadi energi positif yang bisa mendorong kemajuan Dispora Kukar.

“Pesan kami untuk Sekretaris Dispora yang baru menjabat agar tetap semangat, jaga kesehatan, kita harus kejar target. Karena waktu kita akhir tahun sudah semakin dekat,” tutup Sunggono. (*)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemkab-kukar #dispora-kukar #sertijab-dispora-kukar 

Berita Terkait

IKLAN