Jumat, 17 Mei 2024 10:37 WIB

Advetorial

Tim Penilaian Panji Keberhasilan Pariwisata Kaltim Lakukan Kunjungan Ke Kukar

Redaktur: Redaksi
| 170 views

Kepala Dispar Kukar, Slamet Hadiraharjo saat menerima kunjungan tim juri penilaian panji panji keberhasilan bidang pariwisata Pemerintah Provinsi Kaltim (Istimewa)

Tenggarong, Afiliasi.net- Dinas Pariwisata (Dispar) Kukar mendapat Kunjungan dari tim juri penilaian panji panji keberhasilan bidang pariwisata Pemerintah Provinsi Kaltim.

Kunjungan tim juri tersebut diterima oleh Kepala Dispar Kukar H Slamet Hadiraharjo dan jajaran di Negeri Jahitan Layar, Kecamatan Anggana, Rabu (4/10/2023).

Slamet Hadiraharjo mengatakan, maksud dan tujuan dari kedatangan mereka adalah, melakukan penilaian terkait dengan bidang pariwisata, khususnya di Kukar. Sementara hasil penilaian akan disampaikan pada Januari 2024, saat bertepatan dengan ulang tahun Pemprov Kaltim.

"Penilaian panji keberhasilan pariwisata setiap tahun dilakukan oleh Pemprov Kaltim, tahun lalu Kukar menduduki nomor 2 setelah berau, karena hanya selisih 1 poin," kata Slamet Hadiraharjo, Kamis (5/10/2023).

"Pada kesempatan ini kami juga memaparkan kegiatan pariwisata yang telah dilakukan, mulai dari destinasi wisata, pemasaran destinasi, pengembangan destinasi, ekonomi kreatif, hingga peningkatan Sumber Daya Manusia kepada pelaku pariwisata," tambahnya.

Sementara tanggapan tim juri penilaian terkait dengan pemaparan Dispar Kukar sangat baik, dengan itu tim juri penilaian sangat puas mendengar pemaparan tersebut.

"Tanggapan mereka setelah mendengarkan pemaparan kami sangat puas," sebutnya.

Dirinya berharap, kedepan Dinas Pariwisata Kukar berhasil meraih nomor 1 atas penilaian panji panji keberhasilan, bidang pariwisata.

"Semoga kedepan Dispar Kukar meraih nomor 1 terkait dengan penilaian panji keberhasilan pariwisata, mohon doa dan kerjasamanya," pungkasnya. (*)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #dispar-kukar #slamet-hadiraharjo #pariwisata-kukar 

Berita Terkait

IKLAN