Selasa, 07 Mei 2024 06:20 WIB

Advetorial

Dispora Kukar Bakal Gelar Lomba Lari Maraton 10 KM di Akhir Tahun

Redaktur: Redaksi
| 154 views

Kepala Dispora Kukar, Aji Ali Husni (Istimewa)

Tenggarong, Afiliasi.net - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kutai Kartanegara (Kukar) berencana menggelar kejuaraan lomba lari maratom 10 kilometer, tingkat nasional dengan di Kukar pada bulan Desember mendatang.

Event ini akan dirangkai dengan festival musik yang akan dimeriahkan sederet artis top nasional. Hal itu dikatakan Kepala Dispora Kukar Aji Ali Husni, Jumat (13/10/2023).

Dalam merealisasikan kegiatan ini, Ali menjelaskan pihaknya akan berkerjasama dengan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kukar. Untuk menyiapkan segala macam persiapan kegiatan tersebut hingga terselenggara dengan sukses.

“Kita juga akan mengundang OPD terkait untuk mempersiapkan pelaksanaannya,”ujarnya.

Lomba lari maraton tingkat nasional ini ditargetkan akan diikuti oleh sekitar 1.500 peserta, yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia.

Rencananya, lomba lari maratom ini akan dilangsungkan di tengah Kota Tenggarong. Tepatnya di sepanjang Jalan KH Akhmad Mukhsin.

“Kuta berharap kegiatan ini bisa di ikuti oleh banyak pelari nasional dari berbagai wilayah. Serta ini bisa menjadi brand sendiri bagi Kukar,” tandasnya. (*)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemkab-kukar #lomba-lari-maraton-kukar #lomba-lari-10k 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler