Kamis, 09 Mei 2024 07:15 WIB

Advetorial

Sejumlah Ruas Jalan Rusak di Kecamatan Loa Kulu Segera Diperbaiki

Redaktur: Redaksi
| 132 views

Camat Loa Kulu, Ardiansyah (Istimewa)

Tenggarong, Afiliasi.net - Sejumlah ruas jalan di wilayah Kecamatan Loa Kulu alami kerusakan dengan tingkat yang bervariasi. Camat Loa Kuku, Ardiansyah sebut akan segera ada perbaikan.

Ia mengatakan, perbaikan sejumlah ruas jalan tersebut, akan dilakukan langsung oleh Dinas Pengerjaan Umum (PU) Kukar. melalui Anggran Pemdapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2023.  

“Mulai 2022 kita usulkan, masuk di perubahan 2023 ini. Ada beberapa jalan yang sudah dalam perbaikan,” ungkap Ardiansyah, Kamis (19/10/2023).

Dia menyebut ada sekira 3 Kilometer (Km) jalan rusak dari jalan poros menuju Desa Loh Sumber, jenis kerusakannya pun hanya spot-spot tertentu saja.  Kemudian, jalan dari Loa Kulu menuju Desa Jonggon Desa juga sudah mulus.

“Hanya spot-spot saja yang rusak, tapi sudah kita usulkan semua, PU yang nangani nanti. Kalau informasi PU tahun 2023 ini termasuk jalan lingkungan (diperbaiki),” sebutnya. 

“Jonggon Desa itu sudah, tahun ini nyambung lagi sampai kantor desa, dan ada perbaikan jembatan di baruk,” tutupnya. (*)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemkab-kukar #apbd-p-kukar #jalan-rusak 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler