Jumat, 17 Mei 2024 12:20 WIB

Advetorial

Penghargaan Program K3F Menjadi Pemicu Untuk Bekerja

Redaktur: Redaksi
| 74 views

Kepala Dispar Kukar, Slamet Hadiraharjo (Istimewa)

Kutai Kartanegara, Afiliasi.net - Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kukar mendorong jajarannya untuk menjadikan penghargaan yang diraih pada program Kukar Kaya Festival sebagai motivasi untuk lebih baik.

Hal tersebut dilakukan untuk mempertahankan serta meningkatkan kinerja para bidang dalam mengembangkan event atau festival yang diadakan oleh Pemkab Kukar.

"Penghargaan ini harus dijadikan motivasi bagi Kukar. Karena secara nasional program yang kita laksanakan diakui dan diapresiasi oleh mereka," kata Slamet pada Sabtu (21/10/2023).

"Penghargaan ini akan menjadi pemicu semangat kami untuk mengembangkan lagi," tambahnya.

Kata Slamet, Kukar Kaya Festival merupakan program dari visi misi RPJMD Kukar Idaman tahun 2021-2026.

Program tersebut memiliki misi untuk menghadirkan 100 festival berbasis hiburan rakyat dan pergerakan ekonomi dalam lima tahun kepemimpinan Edi-Rendi.

Dari program ini, Pemkab Kukar telah meraih penghargaan Indonesia Award 2023 dari kategori Excellent Award for Strategic Initiative atas Inisiatif Kekraf Kukar, belum lama ini.

Program yang menjadi kiblat industri kreatif di Indonesia tersebut telah digelar sebanyak 50 event dalam tiga tahun terakhir.

"Festival ini hadir karena target Pemkab Kukar dalam mengentaskan kemiskinan serta menguatkan ekonomi kerakyatan melalui UMKM," pungkasnya. (Adv)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #dispar-kukar #slamet-hadiraharjo #kukar-karya-festival #festival-ekonomi-kreatif-kukar 

Berita Terkait

IKLAN