Rabu, 01 Mei 2024 11:37 WIB

Advetorial

Progres Pemasangan Lampu Tematik Jembatan Pulau Kumala 80 Persen, Slamet : Percantik Tenggarong

Redaktur: Redaksi
| 54 views

Proses pemasangan Lampu Tematik pada jembatan pulau Kumala (Istimewa)

Kukar, Afiliasi.net - Pemasangan lampu tematik pada jembatan Pulau Kumala terus berjalan, saat ini progres tersebut telah mencapai 70-80 persen.

Kepala Dinas Pariwisata H Slamet Hadiraharjo mengatakan, kegiatan pemasangan lampu dilakukan sejak Oktober 2023 lalu, dan dipastikan akhir 2023 kegiatan tersebut selesai.

Sementara tujuan dari kegiatan tersebut yakni, untuk mempercantik Kota Tenggarong, khususnya yang berada di tepian mahakam, dan kedepan di area jembatan Pulau Kumala akan dibangun tempat parkir.

"Lampu tematik jembatan Pulau Kumala untuk mempercantik kota Tenggarong, dan juga menjadi spot foto," kata Salmet Hadiraharjo, Selasa (7/11/2023).

Hal ini bagian dari penataan kota. Apabila kedepan dibangun tempat parkir di area jembatan Pulau Kumala tersebut, pastinya memberikan dampak terhadap peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Diketahui, selain pemasangan lampu tematik pada jembatan Pulau Kumala. Dispar juga melakukan pembenahan pada obyek wisata tersebut, dengan membangun water boom mini pada 2023 ini.

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #dispar-kukar #pulau-kumala #lampu-tematik #pendapatan-asli-daerah 

Berita Terkait

IKLAN