Minggu, 28 April 2024 11:26 WIB

Advetorial

Bupati Kukar Turut Hadiri Laga Final Bejaguran Street Fighter 2023

Redaktur: Redaksi
| 135 views

Bupati Kukar, Edi Damansyah saat memberikan arahan di partai puncak Bejaguran Street Fighter 2023 (Istimewa)

Tenggarong, Afiliasi.net - Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damasyah, turut menyaksikan laga Final Bejaguran (bertinju) Street Fighter yang memperebutkan Sabuk Idaman Super Middleweight. Di Oriacle Miana Cafe Kelurahan Panji Tenggarong, Sabtu (12/11/23) malam.

Dalam sambutannya, Edi Damasyah mengatakan bahwa, Kejuaraan Bejaguran Street Fighter Tahun 2023 merupakan wahana pembinaan atlet tinju bebas.

Melalui kompetisi sengaja dihadirkan dengan tujuan sebagai ajang penyaluran minat, bakat dan evaluasi pembinaan olahraga secara terpadu dan terarah.

“Bagi yang suka bejagur mari masuk arena agar hoby bertarungnya tersalurkan dan bisa secara profesional terarah, jangan di jalanan bejagur mari giring hoby tersebut kedalam ring,” ucap Edi.

Dalam kesempatan ini, Edi juga turut menyaksikan pelantikan Derry Wardhana, Sebagai Ketua Asosiasi Olahraga Kombat Indonesia (AOKI) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Priode 2023-2027.

Dengan dilantiknya pengurus AOKI Kaltim, Edi berharap nantinya Koni Kukar dan Dispora Kukar bisa memfasilitasi untuk membentuk AOKI Kukar.

Sehingga AOKI bisa menjadi salah satu wadah bagi generasi muda Kukar yang memiliki minat olehraga beladiri untuk mengembangkan diri dan mengarahkan ya ke dunia profesional.

Dalm kesempatan ini, tak lupa Edi mensosialisasikan program Kredit Kukar Idaman (KKI) pada para penonton yang hadir, mengingat penguatan ekonomi harus tetap dilakukn dan pemuda harus menjadi pelopor peningkatan ekonomi di Kukar.

“Hoby bejagur boleh disalurkan tetapi ingat ekonomi harus dikuatkan salah satunya dengan program Kredit Kukar Idaman dengan Bunga 0%,” pungkasnya. (Adv)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemkab-kukar #edi-damansyah #bejaguran #street-fighter 

Berita Terkait

IKLAN