Selasa, 30 April 2024 02:44 WIB

Advetorial

Andi Harun Sebut Festival Mahakam Adalah Bentuk Konkret Upaya Pemkot Samarinda Melestarikan Budaya Lokal

Redaktur: Redaksi
| 82 views

Wali Kota Samarinda, Andi Harun saat menyampaikan sambutan di Pembukaan Festival Mahakam 2023. (Istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net - Festival Mahakam Resmi Dibuka di Taman Bebaya, Walikota Samarinda Andi Harun resmi membuka Festival Mahakam pada Jumat malam di Taman Bebaya kota Samarinda, pada Jumat, 24 November 2023.

Festival Mahakam merupakan festival tahunan yang digelar untuk mempromosikan budaya dan pariwisata Kota Samarinda.

Acara pembukaan festival Mahakam dimeriahkan oleh berbagai pertunjukan seni dan budaya, seperti tarian tradisional, musik daerah, dan pertunjukan kembang api.

Walikota Samarinda, Andi Harun, dalam sambutannya mengatakan bahwa Festival Mahakam merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota Samarinda untuk melestarikan budaya dan tradisi daerah serta meningkatkan daya tarik Kota Samarinda sebagai tujuan wisata.

"Festival Mahakam ini merupakan salah satu upaya kita untuk melestarikan budaya dan tradisi daerah serta meningkatkan daya tarik Kota Samarinda sebagai tujuan wisata," kata Andi Harun.

Festival Mahakam akan menampilkan berbagai acara yang digelar, seperti lomba tari tradisional, lomba musik daerah, pameran kerajinan tangan, dan bazar kuliner.

"Festival Mahakam ini merupakan salah satu upaya kita untuk melestarikan budaya dan tradisi daerah serta meningkatkan daya tarik Kota Samarinda sebagai tujuan wisata," tuturnya

"Kami berharap Festival Mahakam ini dapat menjadi ajang bagi masyarakat untuk mengenal dan melestarikan budaya dan tradisi daerah serta meningkatkan perekonomian Kota Samarinda," pungkasnya. (*)

Editor: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #festival-mahakam-2023 #andi-harun #pemkot-samarinda 

Berita Terkait

IKLAN