Minggu, 12 Mei 2024 06:31 WIB

Manca

Selena Gomez, Taylor Swift Meriahkan Acara Galang Dana untuk Palestina

Redaktur: Redaksi
| 85 views

Selena Gomez da Taylor Swift (Instagram: Selena Gomez)

Afiliasi.net - Sebuah acara galang dana yang dilakukan oleh salah satu komika Amerika Serikat (AS) Ramy Youssef di Brooklyn Academy of Music, New York menarik perhatian dikarenakan dua artis top internasional Selena Gomez dan Taylor Swift turut hadir pada acara tersebut. Galang dana dilakukan sebagai bentuk kepedulian komika tersebut kepada Palestina.

Dengan hadirnya Taylor Swift dalam acara yang diselenggarakan pada 8 Desember 2023 itu, menjadi bukti secara tidak langsung Taylor Swift mendukung Palestina. Sebelumnya, pelantun lagu "Love Story" ini belum pernah mengatakan apapun terkait konflik Israel-Hamas. Berbeda dengan, sahabatnya, Selena Gomez dan Gigi Hadid yang secara terang-terangan mendukung gencatan senjata di Gaza.

Selain dihadiri oleh dua artis tersebut, beberapa artis lainnya seperti Cara Delevingne dan Zoe Kravitz juga dikabarkan menghadiri acara galangan dana tersebut.

Dalam unggahannya di Instagram, Ramy Youssef menyebutkan keuntungan dari acara pertunjukan ini nantinya akan diberikan kepada American Near East Refugee Aid (ANERA).

"100 persen dari hasil tur stand-up the ramy youssef: more feelings akan didonasikan ke ANERA, menyediakan bantuan kemanusiaan untuk warga Gaza," kata Youssef, dikutip dari unggahan Instagramnya, Selasa (13/12/2023).

ANERA merupakan salah satu organisasi diluar kendali pemerintah yang menyalurkan dana untuk pendidikan di Gaza dan Lebanon. Organisasi yang berdiri sejak 1967 ini juga telah banyak membuat program kemanusian, pertanian, air, sanitasi, pendidikan dan kesehatan.

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #taylor-swift #selena-gomez #palestina #galang-dana #new-york 

Berita Terkait

IKLAN