Senin, 06 Mei 2024 12:09 WIB

Manca

Berita Duka, Bintang Serial Brooklyn Nine-Nine Andre Braugher Meninggal Dunia

Redaktur: Redaksi
| 92 views

Andre Braugher (NPR)

Afiliasi.net - Berita duka datang dari aktor Andre Braugher, bintang dari serial televisi Brooklyn Nine-Nine dan Homicide: Life on the Street. Di Usianya yang ke 61, aktor tersebut menutup usia pada Senin (11/12/2023) lalu. 

Kabar duka tersebut telah dikonfirmasi oleh Jennifer Allen, publisis dari Andre Braugher sendiri, dilaporkan dari Variety, Selasa (12/12/2023). Penyebab dari meninggalnya aktor pemenang dua piala Emmy ini dikarenakan sakit. Akan tetapi, tidak diketahui secara detail penyakit apa yang diderita oleh aktor tersebut sebelum ia berpulang.

Andre Braugher dikenal melalui perannya sebagai Kapten Raymond Holt dari serial komedi Brooklyn Nine-Nine dari 2013 hingga 2021. Dari perannya sebagai Kapten Raymond Holt inilah ia menjadi favorit dari pencinta serial tersebut. Karakternya yang tabah dengan kepribadian yang sungguh-sungguh membuatnya semakin dicintai penggemar. 

Sebagai sesama rekan kerja dan kawan dekat, para bintang Brooklyn Nine-Nine menyampaikan belasungkawa dan kehilangan atas meninggalnya Andre Braugher. Chelsea Peretti pemeran Gina Linetti mengungkapkan rasa syukurnya bisa mengenal mendiang.

“Bagiku engkau sungguh lucu dan merupakan sosok yang melambangkan air tenang menghanyutkan. Aku akan selalu menghargai percakapan kita—termasuk saat aku sering nongkrong di depan pintumu dan menghalangimu keluar—juga kesempatan gila untuk menjadi sahabatmu,” kata dia, seperti dilansir dari E! News, Rabu (13/12/2023).

Selain bintang dari serial Brooklyn Nine-Nine, artis Hollywood lainnya Viola Davis juga menyampaikan perasaan dukanya melalui media sosial.

"Hatiku hancur. Kamu pergi terlalu cepat. Aku begitu senang dalam setiap menit aku bekerja bersamamu....bakatmu, hatimu yang begitu lapang, cintamu pada keluargamu....istrimu. Engkau adalah pria hebat. Tuhan memberkati anak-anakmu, dan istrimu yang cantik.....Kamu akan begitu dirindukan Andre Braugher 💔💔" tulisnya.

 

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #meninggal-dunia #andre-braugher #brooklyn-nine-nine 

Berita Terkait

IKLAN