Senin, 29 April 2024 04:57 WIB

Manca

Pemeran "Parasite" Lee Sun Kyun Meninggal Dunia, Ada Dugaan Bunuh Diri

Redaktur: Redaksi
| 111 views

Adegan Lee Sun Kyun di film Parasite

Afiliasi.net - Aktor asal Korea Selatan yang terkenal saat mengambil peran di film "Parasite", Lee Sun Kyun, ditemukan tak bernyawa di Waryong Park, Jongno-gu, Seoul, pada Rabu (27/12/2023) waktu setempat. 

Dilansir dari Korea Herald, Lee Sun Kyun ditemukan tidak sadarkan diri di mobil akibat menghirup asap dari briket arang. Setelah ditemukan Ia segera dievakuasi ke rumah sakit untuk penanganan medis.

Dari media lain menyebutkan, sebelumnya, polisi mendapat laporan bahwa Lee Sun Kyun telah menulis sebuah memo terkahir yang diduga sebagai surat bunuh diri, kemudian ia meninggalkan rumahnya.

Meskipun begitu, untuk polisi belum memberi tahu apa penyebab pasti dari kematian aktor tersebut. 

Saat ini, Lee Sun Kyun tengah menjalani pemeriksaan kasus penyalahgunaan narkoba. Ia mengaku bahwa dia tidak sadar saat telah menggunakan narkoba karena ditipu oleh host perempuan berusia "29" tahun.

Lee Sun Kyun dalam beberapa waktu ini tengah aktif mengambil peran di film-film Korea. "Parasite",film yang membuatkan kian terkenal, memenangkan Piala Oskar pada tahunnya. Dan film terakhirnya berjudul "Sleep" merupakan sebuah film hit komedi horror.

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #lee-sun-kyun #aktor-korea #parasite #meninggal-dunia #kasus-bunuh-diri 

Berita Terkait

IKLAN