Rabu, 15 Mei 2024 01:40 WIB

Nusantara

Dikritik Pakai Baju Tak Sopan Saat di Acara Ganjar, Fuji Klarifikasi yang sebenarnya

Redaktur: Redaksi
| 70 views

Fuji Utami

Afilias.net - Fuji Utami berikan klarifikasi atas cara berpakaian ketika menghadiri acara capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo pada Senin (1/1/2024). Dirinya sempat ramai diperbincangkan oleh publik dan dinilai tidak mengenakan pakaian yang sesuai dengan konsep acara dari capres tersebut.

Pada penayangan acara tersebut, Fuji terlihat menggunakan celana santai dan juga kaos putih lengan panjang yang ketat. Publik menilai Fuji tidak beretika karena mengenakan pakaian yang tidak sopan saat menghadiri acara formal tersebut.

Fuji akhirnya buka suara untuk penilaian publik itu. Melansir Suara.com, Fuji menyebutkan bahwa dirinya telah diundang oleh Thariq Halilintar untuk menghadiri acara tersebut secara mendadak. Dirinya yang tengah berlibur di Bali, tidak sempat untuk mempersiapkan busana yang akan dia pakai.

"Aku diundang super dadakan banget alias H-1, harusnya aku masih liburan di Bali tapi langsung terbang ke Solo. Ya gak bawa baju," tutur Fuji mengutip Suara.com pada Kamis (4/1/2024).

Sehingga dirinya meminta kepada tim Thariq untuk membawakan baju formal yang seharusnya dipakainya pada acara tersebut. Namun rupanya terdapat kesilapan yang dilakukan tim Thariq sehingga lupa mebawa baju yang dititip oleh Fuji.

"Ternyata gak kebawa sama timnya, ketinggalan di rumah katanya," kata Fuji.

Alih-alih mengenakan busana kasual berupa long sleeve scoop neck dengan ukuran body fit, Fuji semula direncanakan akan memakai busana formal berupa blazer hitam.

Menurut informasi yang diberikan Suara.com, Fuji juga sempat mengunggah blazer hitam yang seharusnya ia kenakan di story eksklusif akun pribadinya.

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #fuji-utami #viral-pakaian-tak-sopan 

Berita Terkait

IKLAN