Kamis, 02 Mei 2024 05:36 WIB

Lifestyle

Raditya Dika Kembali Bawakan Serial Terbaru 'Komedi Kacau',Simak Penjelasannya

Redaktur: Redaksi
| 120 views

Komedi Kacau (Sumber Foto: Instagram)

Afiliasi.net - Setelah 5 tahun lamanya, akhirnya Raditya Dika kembali memperkenalkan serial film terbarunya, Komedi Kacau. Serial terbarunya ini akan kembali membawa peran yang langsung dimainkan oleh Raditya Dika.

Raditya Dika terakhir kali berkarya sebagai sutradara sekaligus aktor di film Single Part 2 yang rilis tahun 2019. Selama rentang waktu lima tahun, bapak dua anak ini lebih produktif sebagai YouTuber

Trailer dari Komedi Kacau telah ditayangkan di akun YouTube Netflix Indonesia pada Kamis (11/1/2024). Meskipun demikian, serial ini pertama kali diinformasikan sejak September 2022 lalu bersama beberapa serial dan film Netflix Indonesia lainnya.

Adapun jadwal penayangan serial ini adalah bulan depan atau lebih tepatnya pada tanggal 16 Februari 2024 mendatang. Serial ini terdiri dari 10 episode yang disutradarai langsung oleh Raditya Dika dinaungi oleh rumah produksi Soraya Intercine Films.

Tidak hanya sebagai sutradara, dirinya akan kembali mengambil di serialnya itu sebagai tokoh utama bernama Panca. Selain Raditya Dika, pemeran series Komedi Kacau di antaranya Susan Sameh, Mo Sidik, Dion Wiyoko, Dodit Mulyanto, Pamela Bowie, Mentari De Marelle, Soraya Rasyid, Joshua Suherman, Yono Bakrie, Temi Diya, dan Ancablanca.

Trailer dengan durasi sekitar dua menit tersebut memperlihatkan kehidupan Panca yang dipecat karena cuitannya di media sosial. Bukannya berinvestasi kepada bisnis yang menjanjikan, Panca malah membeli kafe yang nyaris bangkrut.

Di sisi lain, Panca memiliki seorang istri sosialita yang tak mungkin siap untuk jatuh miskin. Lika-liku pernikahan Panca bersamaan dengan kesulitan mempertahankan klub komedi menjadi fokus cerita dalam serial ini.

Jadi itulah keterangan dan sinopsis dari serial komedi Kacau. Jangan lupa untuk menontonnya pada jadwal yang sudah ditentukan pada 16 Februari 2024 mendatang.

Editor: Siti Mu'ayyadah 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #raditya-dika #komedi-kacau #serial 

Berita Terkait

IKLAN