Sabtu, 20 April 2024 01:18 WIB

Nusantara

Dianggap Tidak Sesuai Ekspektasi Penonton, Serial Komedi Kacau Raditya Dika Dapat Kritikan Pedas Netizen

Redaktur: Redaksi
| 117 views

Komedi Kacau Raditya Dika (DetikHot )

Afiliasi.net - Raditya Dika berhasil kembali mengeluarkan serial terbarunya Komedi Kacau yang tayang di Netflix sejak 16 Februari 2024. 

Hal itu tentu menjadi pencapaian sang komedian setelah lama tidak mengeluarkan karya serial. Tidak hanya itu, di region Indonesia, serial tersebut memuncaki jajaran 10 besar judul yang sedang banyak ditonton.

Keberhasilan itu turut dia unggah ke akun Instagram pribadinya. "Series Netflix masih nomor satu," tulis Raditya Dika dalam postingannya.

Meski memiliki predikat serial nomor satu di Netflix, rupanya banyak dari penonton hingga penggemar yang menanti karya terbaru Raditya Dika, merasa kecewa dengan kualitas dari serial tersebut.

Banyak penonton yang memberikan ulasan negatif setelah menyaksikan serial tersebut. Sebagaimana terlihat dalam postingan akun X @HabisNontonFilm, Kamis (22/2/2024), mereka mempertanyakan di mana titik kelucuan serial tersebut.

"Baru nonton sampai episode 2, enggak ada seru-serunya. Garing banget," ujar akun @atsari***.

"Sampai pertengahan episode 2 udah nggak lanjut nontonnya," kata akun @yaiya***.

"Habis lihat Agak Laen, nonton ini aku ngantuk banget. Maaf, Bang Radit," imbuh akun @karina***.

Bahkan, salah satu warganet yang mengaku fans Raditya Dika pun ikut kecewa dengan kualitas cerita yang disajikan di serial tersebut.

"Gue penggemar Raditya Dika. Sebelum nonton Komedi Kacau, gue maraton rewatch film-film dia sebelumnya, lucu banget. Eh, ternyata series-nya di bawah ekspektasi ya, lebih bagus webseries yang di YouTube," kata akun @cowo***.

"Aku sudah jadi fansnya dari zaman Malam Minggu Miko. Novel-novel dia pun aku beli. Tapi sumpah, ini skornya 1 per 10. Ini kayak cuma cash grab aja, kayak cuma butuh duit Netflix aja, jadi bikin kontennya asal-asalan. Yang penting dapet cuan," imbuh akun @puppy***.

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #raditya-dika #ulasan #komedi-kacau 

Berita Terkait

IKLAN