Senin, 29 April 2024 05:23 WIB

Tekno

Instagram Tawarkan Fitur Terbaru, Lebih Privasi Dengan Flipside

Redaktur: Redaksi
| 61 views

Akun dari fitur Flipside

Afiliasi.net – Di tahun ini Instagram kembali menawarkan fitur terbaru bagi penggunanya. Pada fitur terbaru ini pengguna dapat membuat akun privat tanpa perlu membuat akun baru lagi.

Biasanya, pengguna harus membuat akun baru jika ingin membuat akun privat yang membatasi siapa saja yang melihat unggahannya. Selain itu pengguna juga dapat memakai fitur "close friend" jika ingin membuat story kepada pengguna-pengguna pilihannya.

Namun keduanya memiliki kelemahan masing-masing. Jika harus membuat akun baru, artinya pengguna juga perlu membuat kata sandi yang berbeda. Adapun fitur "close friend" pengguna hanya terbatas.

Nah, dengan fitur Instagram terbaru bernama Flipside, pengguna dimudahkan untuk membagikan unggahannya secara lebih privat. Selain itu, pengguna juga bisa memilih siapa saja yang bisa melihat unggahannya di fitur tersebut.

Berikut ini cara mengaktifkan fitur "Flipside" di akun Instagram.

1. Buka aplikasi Instagram di ponsel.

2. Ketuk ikon profil di sudut kanan bawah layar.

3. Ketuk ikon kunci di sudut kanan bawah layar.

4. Ketuk "Buat".

5. Masukkan nama pengguna dan bio untuk profil Flipside.

6. Ketuk "Buat".

Setelah pengguna membuat profil Flipside, pengguna dapat mulai menambahkan teman dan keluarga ke profil tersebut. Untuk melakukannya, ketuk tombol "+" di sudut kanan atas layar dan pilih "Tambah teman". Pengguna dapat mencari teman berdasarkan nama pengguna atau nomor telepon.

Setelah itu, akun Flipside sudah bisa digunakan seperti akun Instagram biasa.

Editor: Siti Mu'ayyadah 

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #fitur-baru #instagram #flipside 

Berita Terkait

IKLAN