Jumat, 18 Oktober 2024 11:19 WIB

Nusantara

Diduga Sindir Rachel Vennya, Azizah Salsha Tuai Kritik Pedas dari Warganet

Redaktur: Redaksi
| 72 views

Unggahan story Azizah Salsha yang di duga sindir Rachel Venya

Afiliasi.net - Azizah Salsha kembali menjadi sorotan publik setelah diduga menyindir selebgram Rachel Vennya dalam sebuah unggahan di Instagram. Unggahan tersebut bahkan dianggap sebagai ejekan terhadap Rachel yang menyentuh soal kehidupan pribadinya, terutama mengenai status hubungan.

 
Sebelumnya, beredar rekaman telepon antara Rachel Vennya dan Pratama Arhan yang mengungkapkan dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer, yang saat itu merupakan kekasih Rachel. Dalam percakapan tersebut, Pratama Arhan diduga menjadi orang pertama yang memberitahu Rachel tentang perselingkuhan itu. Akibatnya, Rachel memutuskan hubungan dengan Salim, sementara Arhan memilih untuk tetap bersama Azizah.

 
Kini, Azizah diduga semakin berani menyindir Rachel secara terbuka. Unggahan terbaru di Instagram Stories-nya memicu perhatian setelah Azizah mengeluarkan pernyataan yang dianggap menyindir Rachel. Dukungan dari Nikita Mirzani kepada Azizah juga disinyalir memperkuat keberaniannya untuk berbicara lebih lantang di media sosial.

 
Dalam unggahan yang dibagikan ulang oleh akun gosip @pembasmi.kehaluan.real pada Sabtu (12/10/2024), Azizah menulis, “Cuman mau bilang, ibuk gak sepenting itu buat ditanggepin. Siapa juga yang ngehasut orang-orang buat lawan ibuk. Stop ngerasa diri lo sepenting itu anjir? Stop juga ngerasa kita pernah sedeket nadi? Merasa tersakiti banget? Lo siapa gua.”

 
Azizah kemudian melanjutkan dengan kalimat lain yang lebih menohok: “Gak kelar-kelar ini ibuk keliatan banget gak bahagianya buk. Nyenggol mulu. Belum dapat pasangan hidup kah tantrum mulu?”

 
Azizah bahkan menyebut bahwa dirinya menantikan kehancuran sosok “ibuk” yang disinyalir adalah Rachel Vennya. “Can’t wait to see si ibuk downfall, makanya ibuk kalo masih belum bener-bener amat gak usah pede ngancurin hidup orang. Siapin (emoji popcorn),” tulis Azizah.

 
Unggahan tersebut langsung memicu berbagai reaksi dari warganet, dengan banyak yang mengecam tindakan Azizah. Beberapa komentar menyebut bahwa keberanian Azizah muncul setelah mendapat dukungan dari Nikita Mirzani. “Kalau bapak lo enggak punya power, lo bukan siapa2, kalau lo enggak nikah sama arhan juga enggak ada yang tau siapa lo,” tulis seorang warganet.

 
Warganet lain juga mengkritik cara bicara Azizah yang dianggap kurang sopan, “ngatain orang tantrum enggak punya pasangan, lah km udah punya suami masih tantrum sama pacar orang, gimana ceritanye," dan ada yang menyoroti kenyataan bahwa Pratama Arhan sendiri yang pertama kali mengungkap dugaan perselingkuhan, “Enggak ada malunya anak ini, padahal laki dia yang pertama ngasih tahu.”

 
Situasi ini tampaknya masih terus berkembang, dan publik menunggu respons dari kedua pihak terkait isu yang memanas di media sosial ini.(*)


TOPIK BERITA TERKAIT: #azizah-salsha #rachel-venya #sindir #instagram 

Berita Terkait

IKLAN