Selasa, 30 April 2024 01:36 WIB

Advetorial

Bupati Kukar Apresiasi Pelaksanaan Pemilu yang Kondusif di Kukar

Redaktur: Redaksi
| 17 views

Bupati Kukar, Edi Damansyah (Istimewa)

Tenggarong, Afiliasi.net - Bupati Kutai Kartanegar (Kukar), Edi Damansyah samapiakan apresiasi dan terimakasih kepada selurih elemen, atas penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) yang berjaln dengan lancar dan kondusif di Kukar, Rabu (6/3/2024).

Selain itu, ia juga bersyukur karena tingkat partisipasi pemilih di Kukar pada Pemilu kali ini terbilang tinggi, yakni lebih dari 80 persen. Edi mengatakan hal ini merupakan indikator pembangunan demokrasi di Kukar berjaln dengan baik.

“Alhamdulillah, pesta demokrasi di Kukar termasuk di Tenggarong berjalan dengan lancar, aman dan tertib,” kata Edi Damansyah.

Tingginya tingkat partisipasi pemilih dalam Pemilu kali ini dikatakan oleh Edi, tidak terlepas dari kerja keras semua pihak. Baik itu pemerintah, pemnyelenggara pemilu, TNI, Polri dan termasuk masyarakat itu sendiri.

“Saya sangat mengapresiasi seluruh masyarakat yang telah ikut mensukseskan Pemilu dengan menggunakan hak pilih ke TPS, serta menjaga kondisi tetap aman, tertib dan damai,” tambahnya.

Sebagai bentuk apresiasi, Edi juga turut memberikan penghargaan berupa bingkisan paket bahan pokok penting, kepada petugas TPS teraktif di Maluhu, TPS dengan partispan tertinggi, dan TPS terbaik di masing-masing kelurahan di Tenggarong. (*)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemkab-kukar #pemilu-berjalan-lancar #penyelenggara-pemilu #pemilu-2024 

Berita Terkait

IKLAN