Rabu, 19 Juni 2024 07:43 WIB

Kuliner

Uni Eropa Promosikan Buah Persik Kalengan Berkualitas Tinggi dengan Kampanye “Peach Flavours Asia”

Redaktur: Rahmadani
| 269 views

Kampanye “Peach Flavours Asia” yang dibiayai oleh UE. (Istimewa)

Afiliasi.net - Dalam kampanye bertajuk "Peach Flavours Asia", Uni Eropa bertujuan mempromosikan buah persik kalengan Eropa berkualitas tinggi yang diproduksi dengan standar keamanan pangan terbaik. Di The Food & Hotel Hanoi 2023 Expo telah berlangsung pada 21-23 November 2023, diadakan ekstravaganza gastronomi, mempertemukan para profesional industri, koki, pelaku bisnis perhotelan, dan penggemar makanan di bawah satu atap. Ajang bergengsi ini menampilkan tren, inovasi, dan produk terkini di sektor makanan dan perhotelan.

Kampanye “Peach Flavours Asia” yang dibiayai oleh UE berpartisipasi dengan sukses besar dalam pameran perdagangan Food & Hotel Hanoi 2023 di International Center for Exhibition (I.C.E.), Hanoi, Vietnam, Hall 4, Booth No A3-01. Tidak hanya di Vietnam, produk berkualitas Eropa ini juga telah diperkenalkan kepada masyarakat Jakarta, Indonesia melalui Product Presentations dan Food Tasting Event.

Peserta dari sektor makanan dan Horeka (hotel, restoran, dan kafe) mengunjungi Booth kampanye dan berkesempatan berdiskusi dengan perwakilan organisasi peserta tentang buah persik kalengan Eropa yang fantastis dari Yunani sekaligus mendapatkan materi informasi dan menikmati rasanya yang lezat.

Salah satu tujuan utama partisipasi kampanye “Peach Flavours Asia” yang didanai UE di Food & Hotel Hanoi 2023, adalah untuk mempromosikan pesan-pesan Eropa, untuk memberikan informasi kepada konsumen dan pemilik bisnis di Indonesia dan Vietnam tentang kebijakan keamanan dan kualitas pangan Eropa. yang diterapkan oleh produsen Eropa di seluruh proses produksi, dan biarkan mereka menemukan cara dan resep tradisional dan kreatif untuk menikmati buah persik kalengan Eropa yang lezat dari Yunani. (*)

Editor: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #peach-flavours-asia #manfaat-buah-persik #uni-eropa 

Berita Terkait

IKLAN