Sabtu, 04 Mei 2024 11:09 WIB

Advetorial

Selama Bulan Ramadan Dispora Kukar Beri Promo Penyewaan Lapangan Minisoccer di Tenggarong Sebrang

Redaktur: Redaksi
| 20 views

Pamflet promo penyewaan lapangan Minisoccer di Kompleks Stadion Aji Imbut, Tenggarong Sebrang (Istimewa)

Tenggarong, Afiliasi.net - Selama bulan Ramadan, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) berikan promo spesial penyewaan lapangan minisoccer di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang.

Tentunya, hal ini menjadi kabar gembira bagi para pecinta olahraga minisoccer di Tenggarong dan sekitarnya. Hanya dengan membayar lapangan selama 1 jam, para pelanggan dapat menikmati penggunaan lapangan selama 1 jam secara gratis.

“Di bulan Ramadan ini kami juga ingin memberikan waktu yang spesial, jadi kami membuat promosi Ramadan untuk sekali main 1 jam permainan, ada bonus 1 jam lagi,” ujar Ali Husni, Kamis (14/3/2024).

Tarif penyewaan lapangan masih seperti sebelumnya. Hari biasa per 1 jam dipatok harga mulai Rp 600 ribu hingga Rp 700 ribu. Sedangkan hari libur atau weekend kisaran Rp 850 ribu- Rp 950 ribu per 1 jam.

Dispora Kukar juga memberikan kemudahan penyewaan lapangan bagi masyarakat. Cukup memesan melalui aplikasi Sistem Penyewaan Sarana Olahraga (Siperaga).

“Kami harapkan kesepatan ini dapat digunakan dengan baik oleh masyarakat di Kukar yang gemar berolahraga,” pungkasnya. (ADV)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemkab-kukar #lapangan-mini-soccer #mini-soccer #olahraga 

Berita Terkait

IKLAN