Senin, 06 Mei 2024 03:13 WIB

Advetorial

Sekkab Sunggono Saksikan Sertijab PLT Kepala Dinkes Kukar

Redaktur: Redaksi
| 22 views

Suasana Sertijab Kepala Dinkes Kukar (Istimewa)

Tenggarong, Afiliasi.net - Setelah resmi dilantik sebagi Direktur Utama (Dirut), Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aji Muhammad (AM) Parikesit, Kabupaten Kutai Kartamegara (Kukar) oleh Bupati Kukar, Edi Damansyah beberapa waktu lalu.

Martina Yulianti yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kukar secara resmi menyerahkan jabatan lamanya kepada Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinkes Kukar yang baru, Kusnandar.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) ini dilaksanakan di kantor Dinkes Kukar dan disaksikan langsung oleh Sekretaris Kabupaten (Setkab) Kukar, Sunggono, pada Senin (18/3/2024).

Dalam kesempatan ini, Sunggono berpesan agar Kusnandar sebagai Plt Dinkes Kukar, bisa melanjutkan apa yang selama ini telah dilakukan oleh Martina Yulianti. Ia meyakini bahwa tugas tersebut dapt diemban dengan baik olehnya.

“Tidak perlu dianggapnsebagai beban beban pak (Kusnandar), semuanya bisa dijalankan dengan baik selama komunikasi tetap terbangun,” ujaDinkesKukarr Sunggono.

Sunggono sendiri mengaku siap untuk hadir membantu dan berdiskusi mengenai persoalan apa pun. Ia berharap, Dinkes Kukar bisa tetap mempertahankan kinerja yang optimal, dan meningkatkannya menjadi lebih baik ke depan.

“Saya membuka diri untuk diajak diskusi kapan pun, hari apa pun , asal saya ada waktu dan ada di tempat,” sambungnya.

Sunggono juga meminta agar Martina Yulianti bisa tetap memberikan bantuan pendampingan dan arahan kepada jajaran Dinkes Kukar. Meski terjadi perubahan pada pucuk pimpinan, ia mengatakan hal tersebut tidak boleh berpengaruh terhadap kinerja para pegawai.

Semua harus berjalan senagaimana mestinya dan Dinkes Kukar harus senantiasa menjalankan tupoksinya dengan maksimal, siapapun pemimpinnya.

“Selama ini dr Yuli sudah meletakkan dasar yang baik di Dinkes, mudah-mudahan bisa tetap berlanjut dengan baik setelah dipimpin Mas Kusnandar,” tutupnya. (Adv) 

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemkab-kukar #sertijab #kinerja #dinkes-kukar #rotasi-jabatan #kesehatan-masyarakat 

Berita Terkait

IKLAN