Minggu, 05 Mei 2024 03:35 WIB

Advetorial

Pemkab Kukar Lelang Jabatan Pejabat Tinggi Pratama Dilakukan Pada Tahun Ini

Redaktur: Redaksi
| 23 views

Sekkab Kukar, Sunggono (Istimewa)

Tenggarong, Afiliasi.net - Sekretaris Kabupten (Sekkab) Kutai Kartamegara, Sunggono memastikan lelang jabatan untuk mengisi 12 kursi kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupten (Pemkab) Kukar dilakukan pada tahun ini.

Ia mengatakan, saat ini pihaknya sedang menunggu pertimbangan teknis dari Komisi Apratur Sipil Negara (KASN) untuk melaksanakan asesmen seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Kukar.

“Pengumumannya insyaalah dalam waktu dekat ada. Sekarang kita masih memunggu persetujuan dulu, pertimbangan teknisnya bagaiman. Setelah itu segera kami umumkan,” ujar Sunggono, pada Senin (18/3/2024).

Sunggono merincikan 12 jabatan kepala dinas yang akan segera dilelang diantaranya adalah, Kepala Dinas Kesehatan, Dinas Transmigrasi dan Ketenagakerjaan, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Perinduatrian dan Perdagangan.

Kemudian Dinas Pariwisata, Dians Perumahan dan Pemukiman, Dinas Perkebunan, Dians Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang, Badan Perencanaan Daerah (Bapemda) dan benerapa jabatan lainnya.

“Nanti setelab di umumkan pasti ada yang memdaftar, setelah mendaftar baru proses seleksi,” tutupnya. (Adv)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemkab-kukar #opd #kasn #asesmen #rotasi-jabatan #lelang-jabatan 

Berita Terkait

IKLAN