Minggu, 05 Mei 2024 11:42 WIB

Advetorial

Wakil Bupati Kukar, Rendi Solihin Sahur Bersama Ratusan Santri di Ponpes Darussalamah L2

Redaktur: Redaksi
| 16 views

Rendi Solihin saat memgunjungi Pondok Pesantren Darussalamah L2, Desa Manunggal Jaya, Kecamatan Tenggarong Sebrang (Istimewa)

Tenggarong, Afiliasi.net – Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Rendi Solihin kunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalamah L2, Desa Manunggal Jaya, Kecamatan Tenggarong Sebrang. Kunjungan ini dilangsungkan saat jam santap sahur yang penuh berkah.

Orang nomor dua di Kukar itu berbagi kebahagiaan dan menikmati santap sahur bersama ratusan santriwan dan santriwati disana, pada Selasa (19/3/2024) dinihari.

Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian silaturahmi dan dedikasi pemerintah daerah dalam bulan suci Ramadhan 1445 H. Rendi menyampaikan rasa syukurnya atas sambutan hangat yang diberikan oleh para santri dan berharap agar bulan Ramadhan ini membawa berkah bagi semua.

“Alhamdulillah, bersama rombongan dan BAZNAS, kami dapat bersilaturahmi dan sahur bersama di Ponpes Darussalamah. Semoga kita semua selalu diberkahi Allah SWT,” ucapnya.

Ia menekankan bahwa momen ini spesial karena dilaksanakan saat sahur dan shalat subuh berjamaah, yang diharapkan dapat membawa keberkahan, petunjuk, dan kekuatan untuk bersatu dalam pembangunan Kutai Kartanegara yang lebih baik.

Selain itu, Rendi juga menyerahkan bantuan sarana prasarana untuk kegiatan ibadah dan sembako dari BAZNAS Kukar, menunjukkan komitmen pemerintah daerah terhadap kesejahteraan masyarakat.

“Kami berharap bantuan ini, termasuk program dedikasi lain seperti beasiswa khusus santri dan hafidz Al-Qur’an, akan menjadi bagian dari upaya kita bersama dalam menciptakan masyarakat Kutai Kartanegara yang sejahtera dan berbahagia,” pungkasnya (Adv)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemkab-kukar #silaturahmi #sembako #bantuan #agama #kebudayaan 

Berita Terkait

IKLAN